Gubri Dukung Program Pulau Zakat dari Baznas Provinsi Riau

Gubri Dukung Program Pulau Zakat dari Baznas Provinsi Riau
Gubri Syamsuar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mendukung penuh adanya program pembentukan Pulau Zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau. 

Hal ini disampaikannya saat menerima silaturahmi dari Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Saidul Amin di kediaman Gubernur Riau, Senin (13/7/2020).

"Kami dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mendukung Penuh Program Pulau zakat ini, tentunya terhadap program Pulau Zakat ini sebenarnya pertama ingin memberdayakan masyarakat yang berada di pulau-pulau terluar yang ada di Provinsi Riau,"ungkapnya.

Lebih lanjut Gubri menyambut baik adanya gagasan dari Baznas Provinsi Riau, untuk membangun Program Pulau Zakat karena itu tadinya kami menyambut baik dari gagasan pimpinan Baznas.

"Kami mengharapkan dukungan Masyarakat Riau agar Program ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga nanti bermanfaat untuk anak-anak muda khususnya dan masyarakat Riau yang kita cintai," jelas Syamsuar.

Sementara itu, Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Saidul Amin juga menyambut baik adanya dukungan dari Pemprov Riau terkait Program Pulau Zakat dan akan segera merealisasikan dukungan Gubernur ini untuk tahap selanjutnya.

"ya Secepatnya kita akan segera Meninjau lokasi yang akan dijadikan pilot project Pulau Zakat, yang sudah kita sampaikan tadi dihadapan Gubernur Riau, yang selalu mendukung pertumbuhan Zakat yang ada di Provinsi Riau ini," ujarnya. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index