Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar, ''7 Bulan Perkenalan..10 Juli Kamu Menanyakan Keseriusanku, Bismillah...''

Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar, ''7 Bulan Perkenalan..10 Juli Kamu Menanyakan Keseriusanku, Bismillah...''
Postingan foto Atta Halilintar memasangkan sebuah cincin ke jari Aurel Hermansyah? Atta memposting foto ini dengan caption ''Ini lagi ngapain ya guys?'' Sumber Foto: instagram/attahalilintar

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Aurel Hermansyah mengunggah foto jarinya dengan cincin yang tersemat. Perhiasan itu ternyata hadiah ulang tahun yang ke-22 dari Atta Halilintar.

Anak pertama Anang Hermansyah itu mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah juga menyelipkan kata-kata manis dalam keterangan unggahannya itu. Ia menuliskan perkenalannya hingga hubungan serius bersama Atta.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis Aurel dalam unggahannya, dilihat, Senin (13/7/2020).

Atas unggahannya itu, Aurel Hermansyah mendapat komentar dari Atta Halilintar.

"Mr cuek tapi romantis here," komentar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah juga turut mendapatkan ucapan selamat dan doa dari beberapa rekan-rekan artis. Deretan artis tersebut adalah Melly Goeslaw, Robby Purba, hingga Gading Marten.

"Selamat yaaaaa Loly, aduuuh aku tau kamu waktu kecil nggak terasa sekarang dah mau nikah aja, masya Allah waktu cepet banget berlalu," tulis Melly Goeslaw.

"Congrats," tulis Gading Marten.

Atta Halilintar pun mengunggah momen saat menyematkan cincin di jari manis Aurel Hermansyah. Momen itu membuat banyak netizen terharu.

"Ini lg ngapain ya guys?" tulis Atta.

Diketahui, hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah hingga saat ini masih terlihat sangat dekat. Keduanya diisukan akan menikah dalam waktu dekat ini di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah sebelumnya ramai diberitakan setting-an. Sebab, mereka kerap bekerja sama di channel YouTube dan barengan tampil di sebuah film.

Sebelum bersama Aurel Hermansyah, Atta Halilintar ketahuan memacari model seksi Nabilla Aprillya. Ia juga sempat diisukan dengan Ria Ricis.

Sementara, Aurel Hermansyah lebih berliku untuk urusan asmara. Ia kerap kali menemui kegagalan dari percintaannya dengan Tommy Rumengan, Radhan Nur Alan, sampai Rabbani Zaki.(R04)

 

Sumber Berita: detik.com
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index