Suami Bunuh Diri karena Orangtua Minta Anak Laki-laki, Istri yang Melahirkan Anak Perempuan Tewas Kena Serangan Jantung

Suami Bunuh Diri karena Orangtua Minta Anak Laki-laki, Istri yang Melahirkan Anak Perempuan Tewas Kena Serangan Jantung
Ilustrasi/net

RIAUSKY.COM - Peristiwa yang satu ini sungguh tragis, seorang suami bunuh diri hanya karena sang istri melahirkan anak pmerepuan.

Kejadiannya di Gautamnagar. Daerah yang berjarak 130 km selatan Agartala. Sub-divisi di bawah Belonia di distrik Tripura selatan, India.

Seorang pria, Pran Gobinda Das mengakhiri hidup dengan cara tragis. Pemicunya, hanya gara-gara istrinya melahirkan bayi perempuan. 

Kasus bunuh diri terjadi empat hari setelah istrinya melahirkan. 

Tragisnya, sang istri, Supriya Das, juga meninggal setelah serangan jantung. Dia tidak kuat menahan sedih mendengar suaminya bunuh diri.

Supriya yang berusia 23 tahun ditegur oleh mertua dan suaminya karena melahirkan bayi perempuan. Mertua menginginkan seorang anak laki-laki.

"Setelah berulang kali bertengkar dengan istrinya, Pran Gobinda bunuh diri dengan membakar dirinya pada hari Minggu. Supriya juga meninggal setelah serangan jantung karena dia tidak tahan dengan kejutan kematian suaminya di sebuah perguruan tinggi medis di Agartala dengan ibu mertuanya," kata petugas itu.

Tetangga pasangan almarhum mengatakan bahwa ibu mertua Supriya terus-menerus memarahinya sejak kelahiran anak perempuan itu. Mertua bilang, kelahiran seorang gadis itu tidak menyenangkan bagi sebuah keluarga.

Polisi belum melakukan penangkapan sehubungan dengan insiden tersebut. (R02)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index