Parah! Pagar Baja Peyangga Jembatan Sei Gumuruh Langgam Diembat Maling, Kadis PUPR Lapor Polisi

Parah! Pagar Baja Peyangga Jembatan Sei Gumuruh Langgam Diembat Maling, Kadis PUPR Lapor Polisi
Plt Kadis PUPR Pelalawan MD Rizal S.Pd. M.Pd, terlihat langsung meninjau ke lapangan.

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Maling yang satu ini benar-benar tak punya hati, pagar pembatas jembatan Sei Gumuruh-Langgam pun diembatnya.

Kejadian ini sangat disesalkan pihak Dinas PUPR Pelalawan yang langsung melaporkan persoalan ini ke Polres Pelalawan agar diusut tuntas serta menangkap siapa pelakunya.

MD Rizal S.Pd. M.Pd, Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Pelalawan, Selasa (21 Juli 2020) disela kesibukan terlihat langsung meninjau ke lapangan.

"Benar sekali laporan warga, pagar baja jembatan yang melintasi sungai Sei Gumuruh telah dimaling. Da?i cara kerjanya, maling ini sangat terlihat profesional. Para maling yang diperkirakan lebih dari satu orang ini mengunakan mesin las karbitan untuk memotong tiang penyangga pagar jembatan ini dan diperkiran mereka mengelar aksinya pada subuh semalam," jelas MD Rizal S.Pd. M.Pd.

Untuk itu, disamping menyesalkan, pihaknya langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polres Pelalawan agar dilakukan investigasi ke lapangan guna mengungkap siapa aktor yang menjadi perusak aset pemerintah ini. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index