Eka Hospital dan IKPTB Gelar Pengobatan Gratis di Sungai Pakning

Eka Hospital dan IKPTB Gelar Pengobatan Gratis di Sungai Pakning

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Eka Hospital telah melakukan kerjasama dengan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghua Bengkalis (IKPTB) sejak tahun 2008. Maka untuk terus menjalin hubungan ini Kembali keduanya melakukan kerjasama untuk saling mendukung aktivitas terutama dalam bidang kesehatan.

 
Memperingati Imlek Tahun 2016 ini IKPTB kembali mengadakan bakti sosial pengobatan bagi masyarakat yang berada di Sungai Pakning dan kembali Eka Hospital menjadi mitra bagi IKPTB dalam kegiatan tersebut.
 
Bakti Sosial dilakukan beberapa waktu lalu ini menjelang imlek bertempat di Vihara Hok Hian Kiong Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis.
 
hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Eka Hospital, Dr. Suriyanto dan Ketua IKPTB - Bapak Toni, serta dihadiri oleh perwakilan dari tokoh masyarakat.
 
Direktur Eka Hospital, Dr. Suriyanto, menyampaikan bahwa partisipasi pada baksos ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Eka Hospital terhadap kondisi kesehatan masyarakat khususnya di Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis.
 
Ketua Umum IKPTB, Toni, juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Eka Hospital pada baksos ini, sekaligus terimakasih juga atas kesediaan Dr Suriyanto sudah dapat hadir dan menjadi salah satu dokter pemeriksa.
 
Jumlah pasien yang diperiksa dalam baksos ini berjumlah 106 orang terdiri dari anak maupun dewasa. Selain pengobatan, pasien pun mendapatkan pemeriksaan cek Kolestrol, gula darah dan asam urat. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index