Jalan Poros Lalulintas Warga Tiga Desa Siak Kecil Rusak Parah, Ini Buktinya

Jalan Poros Lalulintas Warga Tiga Desa Siak Kecil Rusak Parah, Ini Buktinya

BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Masyarakat tiga desa, di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mulai resah dengan kondisi jalan poros yang dilewati mereka saat ini. 

Pasalnya, kondisi jalan poros yang memghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, Bandar Jaya, di Kecamatan Siak Kecil, semakin parah. 

Dari pantauan dilapangan, Rabu (5/8/2020) masyarakat yang melalui jalan poros tersebut, merasa kesulitan membawa hasil produksi pertanian mereka. 

"Mobil colt diesel sekarang ini tidak bisa masuk ke dalam pak. Harapan kita, apa yang dikatakan Gubernur Riau pak Syamsuar kepada Plh Bupati Bengkalis beberapa lalu, bisa direalisasikan," ujar Tokoh Pemuda Desa Muara Dua, Idris. 


Paling tidak, sebut dia, alat milik Pemkab Bengkalis bisa memperbaiki beberapa titik jalan yang rusak parah sekarang ini. 

"Bukan hanya itu, untuk memenuhi kebutuhan BBM tak bisa masuk ke lokasi, truk tanki mengangkut terpaksa berhenti dan warga menggunakan jeregen 20 liter untuk melansir BBM," jelas Idris yang juga Ketua Kelompok Tani Raih Kemenangan ini. 

Jalan rusak berat berlubang-lubang di sana-sini sepanjang lebih kurang 4 km tersebut pernah mengguncang-guncang Gubernur Riau Drs H Syamsuar di dalam mobil dan rombongannya. 

Saat itu Gubernur Riau lewat di situ untuk melakukan penanaman perdana peremajaan kelapa sawit rakyat Kelompok Tani Raih Kemenangan, Jumat (24/7/2020) lalu. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index