Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis di Pekanbaru

Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis di Pekanbaru
Tim Telkomsel Branch Pekanbaru menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) senilai 30 juta rupiah kepada Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Telkomsel berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju dengan semangat gotong royong dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. 

Semangat tersebut diwujudkan dalam berbagai aktivitas yang salah satunya adalah pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) secara berkala kepada para tenaga medis. 

Kali ini, Telkomsel kembali memberikan bantuan APD kepada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru.

Manager Branch Pekanbaru Telkomsel Doddy K. Atmaja mengatakan, kami secara konsisten terus menunjukkan kepedulian kepada para tenaga medis yang memang menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat khususnya pada masa pandemi Covid-19. 

Maka dari itu, kami kembali menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis yang masih terus berjuang selama pandemi ini.

Rumah Sakit Lancang Kuning adalah salah satu rumah sakit yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi para tenaga medis di sana, Telkomsel memusatkan pemberian bantuan APD senilai Rp 30 juta rupiah ke rumah sakit ini sehingga tenaga medis dapat tetap melayani secara maksimal dalam masa pandemi.

Bantuan APD bagi Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru merupakan alokasi dari donasi karyawan dan jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari enam miliar rupiah. Penyaluran bantuan APD ini bekerja sama dengan Kitabisa untuk diteruskan ke berbagai instansi kesehatan.

“Kami berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis serta menjadi penyemangat untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di Pekanbaru,” tutup Doddy. (Rls)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index