TIDAR Rokan Hulu Dukung Prabowo Pimpin Kembali Partai Gerindra

TIDAR Rokan Hulu Dukung Prabowo Pimpin Kembali Partai Gerindra
DPC Partai Gerindra Rokan Hulu saat mengikuti Video Converence Kongres Luar Biasa 2020.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pimpinan Cabang Tunas Indonesia Raya Kabupaten Rokan Hulu menyatakan dukungannya terhadap H Prabowo Subianto untuk memimpin kembali Partai Gerindra pada pelaksanaan Kongres Partai Gerindra Sabtu (08/08) tahun 2020.

Usai mengikuti Kegiatan Kongres Partai Gerindra secara Video Converence di Kantor DPC Partai Gerindra Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian, Ketua Tidar Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST kepada Riausky.com, menyatakan bahwa, Tidar Kabupaten Rokan Hulu siap mendukung kembali H Prabowo Subianto untuk memimpin Partai Gerindra.

"H Prabowo Subianto dinilai mampu membesarkan dan mengembangkan Partai Gerindra. Untuk itu, perlu didukung dengan baik kedepan." Papar pria yang akrab dipanggil Wanda ini.

Dijelaskan Novliwanda Ade Putra ST yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Rokan Hulu, pada pelaksanaan Kongres Partai Gerindra tahun 2020 di Jakarta, sangat terlihat bahwa Pengurus Tidar masih menginginkan H Prabowo Subianto tetap memimpin Partai Gerindra kedepan.

Pelaksanaan Video Converence dalam rangka Kongres Partai Gerindra tahun 2020 di Kantor DPC Partai Gerindra terlihat dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu H Sukiman yang juga menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu.

Kegiatan Video Converence Kongres Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Rokan Hulu juga tampak dihadiri oleh Ketua Tidar Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST, Sekretaris DPC Partai Gerindra Rokan Hulu Abdul Halim S.Ag dan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index