Pelantikan Yopi-Khairizal, Inhu Kebagian 600 Undangan

Pelantikan Yopi-Khairizal, Inhu Kebagian 600 Undangan
Yopi-Khairizal

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih H Yopi Arianto SE – H Khairizal SE Msi akan dihadiri sebanyak 600 undangan dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Rabu (17/2) mendatang.

 
Sementara pelantikan Yopi – Khairizal dilaksanakan serentak dengan empat bupati dan wakil kota di Riau yang dipusatkan di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru.
 
“Undangan yang menjadi tanggungjawab Provinsi Riau pada saat pelantikan hanya sebanyak 200 undangan. Namun mengingat pelantikan momen yang sakral, dipandang perlu ada penambahan hingga menjadi 600 undangan,” ujar Kepala Bagian Administrasi Tata Pemerintah Umum Setdakab Inhu H Hendry S.Sos Msi, Jumat (11/2).
 
Menurutnya, undang yang akan menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan bupati dan wakil bupati disiapkan untuk 40 anggota DPRD, Tim Sukses, SKPD, camat, pimpinan Parpol, Forkopimda, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakat dan lainnya. “Undangan ini sebagai bentuk penghargaan bagi semua pihak pada pelaksanaan pelantikan,” terangnya.
 
Ketentuan untuk sebanyak 200 undangan yang ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Riau, diputuskan melalui rapat bersama di tingkat provinsi tentang pembahasan persiapan pelaksanaan pelantikan bupati dan wali kota se Riau. Sehingga undangan sebanyak 400 undangan lainnya, akan menjadi tanggungjawab Pemkab Inhu.
 
Usai pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih di Pekanbaru, Pemkab Inhu menyelenggaran serah terima jabatan (Sertijab).
 
Sesuai rencana pelaksanaan sertijab dari penjabat bupati kepada bupati terpilih dilaksanakan pada Jumat (19/2) mendatang.Pada pelaksanaan sertijab ini, Pemkab Inhu menyiapkan undangan lebih banyak lagi. “Sesuai rencana acara sertijab dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat,” terangnya. (MCR/R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index