Namanya Sabrina, 1 dari 4 Wanita Cantik yang Ditangkap Polisi karena Penipuan, Korbannya Pria-pria Kaya

Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:14:36 WIB
Namanya Sabrina, 1 dari 4 Wanita Cantik yang Ditangkap Polisi karena Penipuan, Korbannya Pria-pria Kaya
Ket Foto : Sabrina Cynthia Novillo (36) saat diamankan

RIAUSKY.COM - Sebuah kelompok bernama Geng Black Widow di Argentina ini menjadi buronan polisi serta dijatuhi dakwaan oleh pengadilan.

Kelompok yang terdiri atas 4 orang wanita ini ditangkap karena telah seringkali melakukan perampokan dengan membius korbannya.  

Sasaran dari keempatnya ini merupakan para pria kaya yang mereka temui lewat media sosial ataupun di tempat umum lainnya.

Melansir dari Intisari-Online.com, dikatakan jika 2 orang yang dari anggota kelompok tersebut berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dalam sebuah pesta di Buenos Aires.

Polisi menahan Sabrina Cynthia Novillo (36), Pamela Sosa (17) bersama dengan seorang pria yang berusia 29 tahun.

Penangkapan ketiganya ini terjadi pada 20 Juni lalu karena ketiganya dianggap melanggar aturan sosial dispensing yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Beberapa hari setelah penangkapan kedua wanita ini, kakak perempuan Novillo bernama Macarena novillo sertakan saudara ipar bernama Karen Nieva juga ditangkap oleh pihak Kepolisian.

Keempat wanita ini ditangkap oleh Polisi terkait dengan 5 kasus perampokan yang mereka lakukan sejak 2018 lalu hingga 2020 saat ini.

Sebelum menangkap wanita-wanita ini polisi telah mendapat laporan dari seorang pengusaha restoran berusia 52 tahun di Recoleta, Buenos Aires.

Sebenarnya polisi telah melakukan penyelidikan selama 3 bulan atas perampokan yang dilaporkan oleh pria tersebut.

Korban mengatakan kepada polisi jika pada 25 Mei lalu ia mengundang novel serta sosa ke apartemen miliknya.  
Sebelumnya mereka telah terlibat aktif lewat WhatsApp dan berniat membicarakan seputar perihal bisnis. Ia lalu meminta sopirnya untuk menjemput ke kedua wanita tersebut.

Kemudian setelah sampai di rumah sang  pria,  ketiganya lalu berbincang secara santai sembari menikmati minuman yang disuguhkan.

Korban setelah meminum beberapa gelas kampanye merasa jika dirinya mengalami pusing serta tidak sadarkan diri.

Ia menduga jika salah satu dari wanita tersebut memberinya pil benzodiazepin atau sebuah obat psikoaktif yang membuatnya tertidur cukup lama.

Entah berapa lamanya korban tidak sadarkan diri, pada  esok paginya ia malah mendapati kenyataan yang mendapati kenyataan yang mengejutkan.

Karena dirinya kehilangan sejumlah harta berharga seperti jam tangan Rolex dan Hublot,  iPhone,  serta mobil Toyota Corolla.

Tak hanya itu pria ini juga menyadari jika ia telah kehilangan uang senilai 70000 dolar AS  atau setara dengan  Rp 1 miliar.

Mengejutkannya lagi jika ternyata Novilo pernah mendekam di dalam penjara untuk menjalin menjalani hukuman percobaan 3 tahun penjara pada Februari 2019 lalu.

Sebelumnya ia sempat menghabiskan waktu selama 8 bulan di penjara Federal saat Kasus penipuan yang ia lakukan an-nasr dan diselidiki.

Hebatnya lagi geng wanita cantik penipu ini juga pernah  merampok seorang pemain sepak bola Argentina bernama Walter busse pada 26 april 2011 lalu. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS