Pemprov Riau Terima Kunjungan Komisi II DPRD Pemprov Sumbar

Pemprov Riau Terima Kunjungan Komisi II DPRD Pemprov Sumbar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau Jonli mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menerima kunjungan kerja sekaligus diskusi dengan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Selasa (11/08/2020).

Pertemuan tersebut membahas terkait Studi Komparatif tentang upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor pertanian, peternakan, kehutanan, kelautan dan perikanan, serta upaya penanganan pengangguran dan penerapan kartu Pra Kerja.

"Tentunya kami menyambut baik atas kunjungan kerja dari komisi II DPRD Prov Sumbar untuk melakukan diskusi untuk meningkatkan pendapatan asli daerah," kata Jonli.

Diskusi juga membahas dalam menghadapi penanganan Covid-19 terhadap kelangsungan kaum pekerja yang saat ini berdampak sangat besar baik disegi perekonomian maupun pekerja yang dirumahkan ataupun pemutusan hubungan kerja.

"Tentunya kita berharap apa yang di diskusikan pada hari ini bersama Komisi II DPRD Prov Sumbar dapat diterapkan dan mampu meningkat perekonomian, karena kita ketahui setiap daerah tentunya memiliki keunggulan masing-masing," ujarnya

Saat diskusi Disnakertrans Provinsi Riau Jonli, didamping Kepala Dinas Peternakan Provinsi Riau Rahmat Setiawan, dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Herman. (R06/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index