Modus Mau Ngerjain Proyek, ASN Wanita di Rohul Bawa Kabur Uang Rp1,4 Miliar, 5 Emak-emak Jadi Korbannya

Kamis, 13 Agustus 2020 | 00:12:18 WIB
Modus Mau Ngerjain Proyek, ASN Wanita di Rohul Bawa Kabur Uang Rp1,4 Miliar, 5 Emak-emak Jadi Korbannya
Ket Foto : NS, ASN di Rohul yang diduga bawa kabur uang emak-emak

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dengan alasan mau melaksanakan proyek pemerintah dan desa, seorang perempuan dengan inisial NS (yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara di Rokan Hulu sengaja meminjam uang lima orang emak-emak di Rokan Hulu yang nilainya cukup pantastis yang mencapai Rp 1,4 Miliar.

Saat ini, NS yang merupakan warga Kota Pasir Pengaraian dan istri dari Rahmad Gunawan atau yang lebih dikenal Ucok Nahan ini, saat ini diduga tidak lagi berada di Rokan Hulu dan sejak satu bulan terakhir ini tidak lagi masuk kantor di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Rokan Hulu.

Dijelaskan YS, sejak kasus tersebut dilaporkan ke Polres Rokan Hulu, NS tidak lagi ada di Rokan Hulu. Dari info yang didapatkan, yang bersangkutan sudah kabur ke Pekanbaru.

Kepada Riausky.com, Rabu (12/08) Lima Orang Emak-Emak yakni YS, ZL, RS, AY, YT menceritakan bahwa modus NS meminjam uang kepada mereka, dengan alasan mengerjakan proyek pemerintah dan desa serta melakukan modus pemungutan uang dengan dalih arisan bodong.

"Persoalan ini, juga kami laporkan ke Polres Rokan Hulu. Kami udah diminta keterangan sejak tiga minggu lalu. Sementara NS belum juga dipanggil. Kami belum tau, kenapa NS belum dipanggil oleh Polres Rohul hingga saat ini." Ungkap YS dengan nada sedikit kesal.

Sementara itu, Kepala Bidang Aset BPKAD Rokan Hulu Ayatullah S.Sos, bahwa dia mengaku belum tahu, kalau NS tidak ada lagi di Rohul. 

"Saya lihat absennya ada, nantilah saya cek lagi ke bagian kepegawaian." Ungkap Pria yang akrab dipanggil Ayat ini. (R15)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS