Bupati Alfedri Sidak Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Perawang

Bupati Alfedri Sidak Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tuah Serumpun Perawang
Bupati Siak Alfedri saat memberi arahan kepada para pedagang di Pasar Tuah Serumpun Km. 4 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Selasa (12/8/2020). 

SIAK (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Alfedri ditemani Camat Tualang Zalik Efendi, Asisten I Budi Yuwono dan Kapolsek Tualang, melakukan Sidak protokol kesehatan di pasar Tuah Serumpun Km. 4 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Selasa (12/8/2020). 

Dalam kegiatan tersebut orang nomor satu di negeri istana itu langsung melakukan pengecekan protokol kesehatan, diantaranya tempat air mencuci tangan yang ditempatkan di pasar dan batas parkiran kendaraan. 

Sambil menyapa para pedagang dan pembeli, Alfedri menyampaikan ucapan terimakasih bagi warga yang telah memakai masker. Dan menegur pedagang yang tidak menyediakan  tempat cuci tangan didepan tokonya. 

"Tolong ya pak dibantu, sediakan tempat mencuci tangan beserta sabunnya juga", ajak Alfedri kepada salah satu pedagang. 

Ia bilang, tempat cuci tangan yang disediakan ini untuk masyarakat yang berkunjung ke pasar  ke warung maupun ke toko. Para pengunjung wajib mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak agar terhindar dari Virus Corona. (Advertorial Pemkab Siak)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index