Tegur 3 Cewek Cantik karena Tak Pakai Masker, Ganjar Pranowo: Untung Kamu di Jakarta, Kalau di Jateng Sudah Saya Suruh Pulang

Tegur 3 Cewek Cantik karena Tak Pakai Masker, Ganjar Pranowo: Untung Kamu di Jakarta, Kalau di Jateng Sudah Saya Suruh Pulang
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat bertemu dengan tiga personel Trio Macan, Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri ramadani (Vira) di markas Tribun Network, Rabu (12/8/2020)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Tiga cewek cantik yang tergabung dalam Trio Macan generasi ketiga, Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri ramadani (Vira) malu-malu ketemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pertemuan Nanda, Elok dan Vira secara kebetulan dengan Ganjar Pranowo di markas Tribun Network, Rabu (12/8/2020) sore menjadi momen tak terlupakan bagi ketiganya. 

Ketiganya ditegur Ganjar lantaran tidak mengenakan masker.

Pertemuan antara Trio Macan dan Ganjar terjadi ketika Ganjar berada di ruang redaksi Tribun Network. Ganjar yang sedang berbincang dengan awak Tribunnews yang dikomandoi Febby Mahendra selaku News Director mendadak didatangi Trio Macan.

Trio Macan memperkenalkan diri kepada Ganjar sebagai Trio Macan generasi Ketiga. 

Salam perkenalan tersebut disambut ramah oleh Ganjar Pranowo. 

Ganjar kemudian bertanya, mengapa Trio Macan tidak loreng-loreng? "

Ya nanti terlalu ketahuan dong kalau macan. Ini menutupi sedikit," jawab Trio Macan kompak.

Namun kondisi yang semula penuh guyon mendadak berubah ketika Ganjar menyadari bahwa Nanda, Elok, dan Vira tidak mengenakan masker.

Sebagaimana diketahui, Ganjar merupakan salah satu kepala daerah yang tegas dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di manapun.

Melihat Trio Macan tidak mengenakan masker sebagai syarat mencegah penularan Covid-19, Ganjar pun lantas menegur. Teguran Ganjar Pranowo agak keras, mengingat sosok Gubernur Jawa Tengah ini memang terkenal tegas.

"Oke-oke, pertanyaannya kenapa tidak pakai masker? Pakai dulu-pakai dulu. Untung kamu di Jakarta, kalau di Jawa Tengah sudah saya suruh pulang," tegas Ganjar kepada Trio Macan.

Trio Macan kemudian bergegas mengambil masker dan mengenakannya. Mereka kembali menemui Ganjar Pranowo di ruang redaksi dan berbincang-bincang serta bernyanyi bersama.

Tak lupa, sebagaimana masyarakat modern yang sarat akan teknologi digital, Ganjar dan Trio Macan menyempatkan berswafoto bersama di Markas Tribun Network.

Berikut perbincangan antara Ganjar Pranowo dengan Trio Macan generasi ketiga.

Trio Macan: Kami trio macan yang baru pak.

Ganjar Pranowo: Kok tidak loreng-loreng?

Trio Macan: Ya nanti terlalu ketahuan dong kalau macan. Ini menutupi sedikit.

Ganjar Pranowo: Oke-oke, pertanyaannya kenapa tidak pakai masker? Pakai dulu-pakai dulu.

Untung kamu di Jakarta, kalau di Jawa Tengah sudah saya suruh pulang. (R01)

Sumber: Tribunnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index