Mulai 17 September, Scoot Kembali Buka Layanan Penerbangan Rute Pekanbaru - Singapura

Mulai 17 September, Scoot Kembali Buka Layanan Penerbangan Rute Pekanbaru - Singapura
Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II, Yogi Prastyo Suwandi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim II, Yogi Prastyo Suwandi mengatakan, Scoot Airlanes bakalan buka kembali penerbangan Rute Pekanbaru - Singapura pada 17 September 2020.

"Penerbangan dari Singapura - Pekanbaru bukan hanya rute Pekanbaru saja melainkan bersifat paralel yaitu ke Palembang," terang EGM Angkasa Pura II di Balai Pauh Janggi Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (2/8/2020).

Kemudian, meskipun Singapura belum membuka perbatasan negaranya untuk Indonesia, namun beberapa maskapai telah membuka rute penerbangan dari Indonesia ke Singapura.

Selanjutnya, maskapai penerbangan berbiaya rendah dari Singapore Airlines Group yang akan kembali mengoperasikan rute penerbangan Palembang-Singapura dan Pekanbaru-Singapura mulai 17 September 2020.

Tentunya, nanti Regulasi kesehatannya sebagai seperti apa sehingga kami di bandara juga tidak salah juga dalam melaksanakan penerbangan internasional.

EGM Angkasa Pura II SSK menuturkan, mengenai perizinan ini karena memang walaupun penerbangan sifatnya biasanya nasional tetapi dalam hal terkait Covid-19 ini, hak atau wewenang ini lebih didominasi dari Pemerintah Daerah. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index