MTQ Tingkat Desa Alah Air Timur Resmi Ditutup

MTQ Tingkat Desa Alah Air Timur Resmi Ditutup
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quraan (MTQ) ke IX tingkat Desa Alah Air Timur kecamatan Tebingtinggi, resmi ditutup.
 
Kepala Desa Alahair Timur Sutrinoberharap hendaknya dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Desa Alah Air Timur khususnya bagi para generasi muda menjadi genarasi muda yang beraklakkulkarimah serta berbudi pekerti tinggi.
 
"MTQ ini bukan hanya sekedar ajang penyeleksian Qori dan Qoriah yang berprestasi, akan tetapi jauh dari pada itu melalu MTQ ini kita harap bisa menanamkan minat baca Alquraan bagi masyarakat serta generasi muda di Desa Alah Air Timur ini," ujarnya.
 
Dengan begitu masyarakat akan lebih memahami isi kandungan yang tersurat dalam ayat-ayat suci Alquran tersebut, sebagai pedoman bagi kita dalam menjalan kehidupan sehari-hari sesuai dengan Program nasional Magrib mengaji.
 
Ia mengingatkan kepada Masing-masing peserta MTQ khsusunya bagi yang telah berhasil meraih juara hendaknya tidak merasa puas dahulu, namun jadikan kemenangan ini sebagai motifasi untuk meningkatkan semangat belajar dan teruslah belajar.
 
Dikatakannya para Qori dan Qoriah yang telah berhasil meraih juara pada MTQ kali ini, hendaknya dapat terus belajar, karena kedepannya akan adalagi MTQ tingkat Kecamatan dan MTQ tingkat Kabupaten. 
 
"Saya sangat berharap kedepannya akan ada Qori-qoriah asal Desa Alah Air Timur ini menjadi Qori-qoriah kabupaten yang akan mewakil Kabupaten Kepulauan Meranti pada MTQ Tingkat Provinsi. Bahkan jauh dari itu saya beberapa Qori-qoriah asal Desa Alah Air timur ini nantinya bisa  menuai Prestasi tingkat nasional bahkan internasional," harapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index