Sadis! Ada Bercak Darah di Celana Dalam, Tangan Terikat, Siswi SMK Diperkosa, Lalu Dibunuh, Pelakunya...

Sadis! Ada Bercak Darah di Celana Dalam, Tangan Terikat, Siswi SMK Diperkosa, Lalu Dibunuh, Pelakunya...
Kondisi korban saat ditemukan di dalam kamarnya. ist/metro24jam.com) 

RIAUSKY.COM - Nasib malang dialami seorang remaja putri berusia 15 tahun, dia ditemukan tewas di kediamannya, diduga diperkosa lalu dibunuh.

Kejadiannya di Perumahan Griya Tanjung Selamat Blok E, Jalan Tanjung Selamat, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Kamis (15/10/2020) malam. 

Peristiwa itu pertama kali diketahui anggota keluarga di rumah tersebut. Saat ditemukan, korban tergeletak di tempat tidur dengan kondisi tangan terikat. 

Siswi SMK Sultan Iskandar Muda itu juga diduga telah diperkosa sebelum dibunuh. Hal itu berdasarkan adanya bercak darah yang ditemukan di celana dalamnya. 

Dilansir dari Metro24jam.com, Jum’at (16/10/2020), perbuatan tersebut diduga dilakukan salah seorang anggota keluarga korban. 

Pelaku disebut berinisial SP dan saat ini masih diburu polisi. Dari dalam rumah, sejumlah barang berharga juga disebut hilang, antara lain handphone dan laptop. 

Sejumlah anak-anak di sekitar lokasi mengaku sempat bertemu terduga pelaku. Pria itu kemudian menyuruh anak-anak tersebut pergi. 

“Pelaku ini sudah pernah ditembak dan dipenjara karena kasus narkoba,” ungkap sumber. 

Saat ini, jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Medan dan rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Tanjung Selamat, Gang Karo-karo, Desa Tanjung Selamat. (R03)

Sumber: Metro24jam.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index