Kejam! Ngaku Jauh dari Istri, Sopir Bertato Cabuli Siswi SMP di Atas Angkot, Kejadiannya di Padang

Kejam! Ngaku Jauh dari Istri, Sopir Bertato Cabuli Siswi SMP di Atas Angkot, Kejadiannya di Padang
Sopir angkot yang mencabuli siswi SMP di atas angkot (Budi Sunandar/iNews)

RIAUSKY.COM - Tak mengenal belas kasih, seorang sopir angkutan kota (angkot) di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) tega mencabuli siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di atas mobil angkotnya. 

Namun tak lama, pria bertato bernama Alex itu akhirnya ditangkap polisi setelah korbannya melapor.

Terkait kasus ini, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku ditangkap di daerah Pengambiran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumbar. Dia ditangkap usai polisi mendapat laporan dari korban.

Insiden ini terjadi beberapa waktu yang lalu. Saat itu, pelaku yang sedang membawa angkot melihat korban berdiri di pinggir jalan. Pelaku kemudian menghampiri korban.

"Pelaku membujuk korban untuk diantar pulang ke rumah. Kebetulan, korban saat itu sedang memiliki masalah keluarga dan akan kabur dari rumah," kata Rico, Jumat (16/10/2020).

Rico melanjutkan, pelaku kemudian membujuk korban agar mau menginap di rumahnya. Dia juga berjanji akan mengantar korban pulang ke rumah keesokan harinya.

"Namun, belum sampai ke rumah, pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap korban di atas angkot," kata dia.

Korban kemudian diantar pulang oleh pelaku. Setelah tiba di rumah, korban melapor ke orang tuanya. Kemudian korban dan orang tuanya melapor ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku merupakan residivis kasus pencurian. Dia juga mengaku nekat melakukan cabul karena jauh dari istrinya.

"Jauh dari istri pak," kata Alex.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 Ayat 1 Jo 76 e UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (R03)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index