Berkarya di Tengah Pandemi, SDN 51 Pekanbaru Luncurkan Buku Antologi Puisi

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:20:59 WIB
Berkarya di Tengah Pandemi, SDN 51 Pekanbaru Luncurkan Buku Antologi Puisi
Ket Foto : Gebyar Literasi SDN 51 Pekanbaru dan peluncuran buku antologi puisi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 51 Pekanbaru bekerjsama dengan Salmah Publishing menggelar kegiatan Gebyar Literasi SDN 51 Pekanbaru, Guru dan Siswa Berkarya.

Kegiatan yang mengambil tema "Dengan Gerakan Literasi Sekolah Berwawasan Madani Kita Songsong Era Society 5.0" digelar Jumat, 16 Oktober 2020 di SDN 51, Jl. Hangtuah No.45 Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini juga diluncurkan Buku Antologi Puisi yang berjudul "Yang Ditimang Sepanjang Kenang"

Tampak hadir Sarkani, S.Pd selaku Kepala SDN 51 Pekanbaru, Assaadah, S.Pd selaku pengawas, Ridarman, SE selaku Ketua Komite, Siti Salmah, Owner Salmah Publishing dan sejumlah undangan dalam kegiatan yang digelar dalam suasana pandemi Covid-19 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SDN 51 Pekanbaru, hadir Sarkani, S.Pd mengapresi dan mengucapkan terima kasih kepada Siti Salmah selaku Owner Salmah Publishing dan Founder Salmah Creative Writting telah melakukan pendampingan literasi di SDN 51 Pekanbaru.

"Kami berharap agar kegiatan terus berlanjut dan mampu meningkatkan mutu pendidikan dan literasi di sekolah ini," katanya.

Sementara itu Assaadah, S.Pd selaku pengawas juga memberikan apresiasi yang sama dan berharap agar nantinya kegiatan serupa juga bisa dilakukan di sekolah-sekolah lain yang selama ini berada dalam bimbingannya.

Di sisi lain, Komite Sekolah juga mendukung kegiatan ini, dia berharap agar proses-proses kreatif ini bisa tetap berlanjut dan mampu menghasilkan karya yang lebih banyak.

Terkait hal itu, Owner Salmah Publishing, Siti Salmah, juga menyampaikan terima kasih atas atensi dari sekolah selama ini dalam mendukung kegiatan pengembangan literasi khususnya di SDN 51 Pekanbaru.

"Semoga dengan diluncurkannya buku ini akan semakin memberikan motivasi kepada sekolah dan juga siswa serta guru untuk lebih giat lagi dan berkarya, dan karya-karya yang dihasilkan akan semakin baik dan bermutu," pungkasnya. (R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS