Sadis! Tak Terima Istri Tercinta Kerap Digoda, Tukang Parkir Bunuh Tetangga Pakai Celurit

Sadis! Tak Terima Istri Tercinta Kerap Digoda, Tukang Parkir Bunuh Tetangga Pakai Celurit
TKP penemuan mayat korban yang dibunuh tetangganya di Jalan Wonosari Wetan Gang Dua, Kota Surabaya, Jatim, Sabtu (17/10/2020). (Foto: iNews/Nur Syafei)

RIAUSKY.COM - Cemburu masalah sepele, tapi kadang bisa berujung fatal, seperti yang terjadi dalam kasus yang satu ini.

Seorang tukang parkir di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), nekat membunuh tetangganya hanya karena persoalan cemburu buta. 

Pelaku MN yang dibakar cemburu buta menghabisi korban dengan membacok berkali-kali menggunakan celurit karena menduga korban kerap menggoda istrinya.

Penemuan mayat korban pada Jumat (16/10/2020) siang, langsung menggemparkan warga Jalan Wonosari Wetan Gang Dua. 

Keluarga korban menangis histeris melihat kondisi korban korban bernama Achmad Suhandi (47), yang tewas mengenaskan.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di teras rumahnya. Luka parah terlihat di bagian kepala dan sekujur tubuh korban karena sabetan senjata tajam celurit milik MN.

“Jam 8.30 WIB kemarin kejadiannya. Adik saya sempat menjerit-jerit karena dia melihat kejadian itu. Ternyata dia lihat Pak Achmad itu dibacok pelaku,” kata saksi mata, Arif, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Arief, dugaan pembunuhan ini karena permasalahan asmara yang terjadi sejak 10 tahun lalu. Pelaku selama ini sering menuduh korban kerap mengganggu istrinya. Bahkan, pelaku kerap menuduh korban berselingkuh dengan sang istri.

Warga setempat pernah mempertemukan keduanya untuk mengakhiri konfik karena tuduhannya pelaku tidak terbukti. Namun, tanpa sepengetahuan warga, keduanya kembali bersitegang Jumat siang. Akhirnya pelaku MN yang juga berprofesi sebagai tukang parkir itu menghabisi korban dengan sebilah celurit.

“Kasus ini udah lama, hanya karena cemburu buta. Mereka sering cekcok 10 tahun ini. Keduanya sudah dipertemukan dan tuduhan pelaku ini tidak terbukti. Ternyata pelaku ini masih dendam,” kata Arif.

Sementara Kapolsek Semampir Kompol Agus Aryanto membenarkan peristiwa pembunuhan ini. Pelaku menghabisi korbannya dengan menggunakan sebilah celurit. Korban tewas karena mengalami luka serius pada bagian kepala dan sekujur tubuhnya.

“Korban tewas dibunuh dengan celurit,” ujar Kompol Agus Aryanto.

Jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Dokter Soetomo Surabaya untuk diautopsi. Sementara pelaku langsung kabur meninggalkan rumah bersama keluarganya dan hingga kini dalam pengejaran pihak kepolisian. (R03)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index