Alhamdulillah...Putri Amien Rais Kabarkan Hanafi Rais Dalam Keadaan Sadar dan Terus Berzikir

Alhamdulillah...Putri Amien Rais Kabarkan Hanafi Rais Dalam Keadaan Sadar dan Terus Berzikir
Hanafi Rais/ Sumber Foto: Kompas.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Hanum Salsabiela Rais, adik kandung Ahmad Hanafi Rais mengungkapkan kondisi kakaknya usai mengalami kecelakaan di Tol Cipali, Jawa Barat, pada Ahad, 18 Oktober 2020 baik-baik saja. 

Ia ingin meluruskan kabar yang menyebutkan kakaknya mengalami luka berat karena musibah ini. 

"Saat ini sudah ditangani dengan baik oleh para dokter dan suster di rumah sakit. Keadaan sadar meski ada beberapa luka yang harus dijahit. Allah dengan segala kebesaran-Nya masih memperkenankan kakak kami untuk sehat dalam keadaan stabil. Ia terus berdzikir dan didampingi kedua orang tua dan istri dan anak serta saya dan suami," tulis Hanum Rais melengkapi dua unggahan foto di akun Instagramnya, Ahad, 18 Oktober 2020. 

Penulis novel 99 Cahaya di Langit Eropa itu membenarkan kakaknya mengalami kecelakaan dalam perjalanan sepulang menengok dan silaturahmi orang tua di Yogyakarta. 

"Mobil kakak kami tertabrak dari belakang maupun depan. Dan sebagai informasi yang kami dapatkan dari kepolisian, bahwasnnya pengendara baik dari depan dan belakang masih dalam pencarian," tulisnya. 

Hanum juga menyampaikan permohonan dari semua teman-teman dan kerabat untuk kesembuhan Hanafi. ''Mohon doanya semua teman teman dan terimakasih atas perhatiannya yang disampaikan lewat berbagai jalur,'' ungkap Hanum.

Sebelumnya dikabarkan, putra sulung Amien Rais ini ditabrak mobil Toyota Alphard yang ditumpai Hanafi Rais di Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali, Kabupaten Subang, Minggu. 

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Erdi A Chaniago mengatakan upaya pencarian mobil itu dilakukan karena mobil tersebut diketahui kabur usai kejadian atau tabrak lari. "Pasti kami cari, ada upaya kami mencari," kata Erdi di Bandung, Ahad, 18 Oktober 2020.

Alhasil, mobil Hanafi itu terdorong ke depan hingga menabrak kendaraan pengangkut alat berat. Namun kendaraan pengangkut alat berat itu juga belum diketahui identitasnya. 

Erdi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Hanafi diketahui mengalami luka  dan harus dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.(R02)

Sumber Berita: Tempo.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index