Mayat Wanita Ditemukan Terbakar di Dalam Mobil Xenia, Diduga...

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:34:25 WIB
Mayat Wanita Ditemukan Terbakar di Dalam Mobil Xenia, Diduga...
Ket Foto : Warga melihat lokasi penemuan jasad seorang wanita yang terbakar di dalam mobil di Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/10/2020). (Istimewa/Hamzah)

RIAUSKY.COM - Warga di jalan raya Bekonang-Wonogiri tepatnya perbatasan Desa Sugihan-Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Selasa (20/10/2020) malam dibuat kaget dengan penemuan jasad seorang wanita dengan kondisi mengenaskan terbakar di dalam mobil yang diparkir di halaman rumah.

Hingga Rabu (21/10) pagi  polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Dilansir dari Solopos.com, penemuan jasad bermula dari warga yang melihat mobil Xenia dengan nopol AD 1526 EA terbakar di salah satu teras rumah sekitar pukul 22.00 WIB. Warga yang melihat berusaha memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Kemudian melaporkan kasus kebakaran tersebut ke pemadam kebakaran. Petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman api. 

Saat api berhasil dipadamkan, petugas terkejut dengan melihat sosok jasad wanita dalam kondisi terlentang di jok bagian belakang mobil tersebut. Wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan.

Terkait kasus ini, Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengonfirmasi kejadian itu. Polisi menerima laporan adanya penemuan jasad wanita dengan kondisi terbakar di dalam mobil dari petugas pemadam kebakaran.

"Kami langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kasatreskrim pada Rabu (21/10/2020) pagi.

Polisi belum bisa menyimpulkan hasil olah TKP. Polisi masih menunggu hasil autopsi tim medis dari RSUD Dr Moewardi Solo. "Jasad korban sudah dibawa ke Moewardi. Kita tunggu hasil autopsi," katanya. (R03)

Sumber: Solopos.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS