263 CPNS Pemprov Riau Dinyatakan Lulus SKD-SKB

263 CPNS Pemprov Riau Dinyatakan Lulus SKD-SKB
Pelantikan CPNS.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Provinsi Riau, telah menerima hasil tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), Calon Pegawai Negri Sipili (CPNS) di lingkungan Pemprov Riau tahun 2019, dari pemerintah pusat. Dan hasilnya sebanyak 263 orang, CPNS dinyatakan lulus SKB, dari 271 formasi yang dibuka Pemprov Riau. Dan bagi peserta yang lulu bersiap untuk melengkapi persyaratan untuk diangkat menjadi PNS.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, kelulusan CPNS tersebut berdasarkan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Ketua tim pelaksana seleksi nasional pengadaan CPNS Tahun  2019, Nomor: K26-30/B5300/X/20.01, tanggal 27 Oktober 2020, perihal penyampaian hasil integrasi Nilai SKD - SKB CPNS, Pemerintah Provinsi  Riau Tahun  2019. 

“Peserta yang dinyatakan Lulus dalam tahap akhir seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2019 adalah peserta yang memiliki peringkat 
terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan nilai integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia  Seleksi Nasional (terlampir) dan dapat diunduh di laman https://bkd.riau.go.id,” jelas Ikhwan, Jumat (30/10).

Peserta  seleksi  Pengadaan  CPNS  Pemerintah  Provinsi  Tahun  2019  yang dinyatakan Tidak  Lulus seleksi  tahap akhir, berhak melakukan sanggahan  selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 01 s.d. 03 November 2020 melalui laman https://sscn.bkn.go.id, dan apabila peserta mengajukan sanggah lewat dari  waktu yang sudah ditentukan, maka Panitia Pelaksana seleksi CPNS menolak 
pengajuan sanggahan tersebut.

Peserta yang dinyatakan Lulus agar mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) serta menyampaikan kelengkapan  dokumen menyusul  penetapan  NIP  CPNS secara elektronik mulai   tanggal   06   s.d.   15 November 2020, melalui laman https://sscn.bkn.go.id. (mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index