Mau Punya Mobil Tanpa harus Keluar Rumah? Unduh Aplikasi KPM dari Maybank Finance, Bunganya Cuma 2,88 Persen

Mau Punya Mobil Tanpa harus Keluar Rumah? Unduh Aplikasi KPM dari Maybank Finance, Bunganya Cuma 2,88 Persen

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berbagai upaya terus dilakukan oleh lembaga-lembaga pembiayaan dalam mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 yang terus menggerus hampir semua sektor terutama ekonomi yang marasakan dampak yang sangat signifikan.

Salah satunya Maybank Finance, yang memperkenalkan program pembiayaan yang memang telah digulirkan sejak awal tahun lalu ini diharapkan mampu menarik minat konsumen terutama yang membutuhan pembiayaan kredit kepemilikan kendaraan bermotor.

"Namanya Kredit Pasti Mudah atau kita singkat KPM, karena lagi pandemi covid-19, calon konsumen cuma mengakses aplikasi ini di rumah," ujar Sahat Malindo, Marketing Supervisor Maybank Finance Pekanbaru, Jumat (6/11/2020).

Menurutnya, dengan adanya aplikasi ini, maka calon konsumen dapat memilih mobil baru yang diinginkan dan langsung mengajukan kredit secara online. 

"Tidak hanya itu, hasil pengajuan kredit mobil Anda dapat langsung diperoleh dalam waktu sangat cepat, prosesnya sekitar 1-2 hari,' ujarnya.

Menariknya, untuk kredit kendaraan khsusnya mobil Maybank Finance memberikan bunga 2,88 persen setahun, adapun masa tenor yang diberikan paling lama hingga 7 tahun.

"Anda cukup mengunduh aplikasi KPM di Play store dan App store, daftarkan diri Anda, dan ajukan permohonan kredit melalui aplikasi ini, diantaranya https://play.google.com/store/apps/details?id=comkreditpastimudah. 

"Selanjutnya, Anda akan dihubungi oleh tim Marketing Maybank Finance untuk proses kelengkapan data dan untuk proses pembayaran uang muka ke diler," terangnya.

Diterangkannya, selain di Kota Pekanbaru, layanan aplikasi KPM ini sudah bisa digunakan untuk wilayah Jabodetabek, Cilegon, Karawang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Aceh, Medan, Batam, Jambi, Bangka, Palembang, dan Lampung.

"Jadi buruan, segera unduh aplikasi KPM sekarang juga dan rasakan kemudahan membeli mobil dengan cara yang sangat mudah tanpa harus keluar rumah," ajaknya mengakhiri. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index