Ada Program Honda Healthy Challenge

Buruan! Ini Keuntungan Beli Mobil Honda di HSH dan SM Amin Sekarang

Buruan! Ini Keuntungan Beli Mobil Honda di HSH dan SM Amin Sekarang
Pameran Honda di salah satu mal di Pekanbaru/Istimewa

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin, Pekanbaru kembali manjakan konsumennya dengan program menarik di akhir tahun ini.

Dimana ada promo penjualan mobil Honda yang sangat menguntungkan sekali, mulai dari uang muka (DP) yang terjangkau, angsuran ringan hingga bunga 0 persen.

Vice Director PT KJU Group, Ricky W Anwar melalui Supervisor Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto didampingi Supervisor Honda SM Amin, Topan menjelaskan ada berbagai penawaran menarik yang diberikan Honda.

"Misalnya uang muka (DP) Honda Brio Rp16 jutaan atau angsuran Rp2 jutaan dan Mobilio dengan DP Rp20 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan," ujarnya. 

Tak cuma itu, ada lagi khusus untuk Honda BR-V DP Rp30 jutaan atau angsuran Rp3 jutaan, HR-V dengan DP Rp40 jutaan atau angsuran Rp4 jutaan serta DP CR-V Rp90 jutaan atau angsuran Rp8 jutaan.

Selain DP yang sangat terjangkau, ada lagi yang lainnya, nantinya konsumen juga akan mendapatkan free biaya perawatan berkala berupa jasa part sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun dan free jasa service serta oli 4 tahun (promo sesuai syarat dan ketentuan berlaku,red).

Ada Program Honda Healthy Challenge 

Nah, khusus program bulan ini, konsumen juga mendapatkan benefit tambahan diskon sampai dengan Rp10 juta (sesuai syarat dan ketentuan berlaku) untuk setiap pembelian Honda HR-V, Mobilio dan BR-V dengan mengikuti Honda Healthy Challenge. 

Caranya, posting foto aktivitas olahraga-mu di Instagram dengan menggunakan filter yang dapat diunduh di Instagram Hondaisme, kemudian tag ke @hondaisme & Main Dealer areamu dengan menggunakan hashtag #hondaisme & #SehatBersamaHonda untuk mendapatkan reward sebesar Rp 3 juta.

Lalu, konsumen juga bisa mendapatkan tambahan reward sebesar Rp 2 juta dengan tag foto tersebut ke 5 orang teman dan mengumpulkan minimal 20 likes.

Tak cuma itu, setiap minggunya Anda juga dapat memperoleh tambahan reward lagi sebesar Rp 5 juta apabila Anda termasuk kedalam 10 besar peserta yang memiliki jumlah likes terbanyak, tertarik? (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index