HARU... Habib Rizieq Shihab Mendarat di Indonesia, Disambut Ribuan Umat di Bandara

HARU... Habib Rizieq Shihab Mendarat di Indonesia, Disambut Ribuan Umat di Bandara
Habib Rizieq Shihab menyapa masyarakat yang menyambut kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta./Sumber Foto: tribunnews.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Habib Rizieq Shihab dan rombongan akhirnya tiba kembali di Tanah Air. 

Habib Rizieq tiba di Jakarta sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi dan tampak keluar melalaui Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. 

Mengharukan, suasana penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab di area bandara. 

Ribuan massa baik dari kalangan FPI maupun masyarakat umum menyambut dengan suka cita kedatangan ulama yang selama beberapa tahun terakhir menjadi penggerak aksi umat itu. 

Ribuan massa seolah tak ingin kehilangan momen untuk bisa menyambut kembali kedatangan Habib Rizieq. Selain menyerukan shalawat, massa juga menyeru nama Habib Rizieq. 

Tampak menyambut kedatangan Habib Rizieq hampir seluruh petinggi FPI maupun habaib dan kalangan ulama.

Begitu ramainya massa yang menyambut kedatangan Habib Rizieq sehingga mnyebabkan suasana di sekitar Bandara Soekarno Hatta sempat mengalami sejumlah kemacetan. 

begitu keluar dari terminal 3, tampak Habib Riziek pun diberi kesempatan untuk menyapa masyarakat yang menyambut kedatangannnya. 

''Allahu Akbar...Allahu Akbar... Allahu Akbar,'' Pekik Habieb Rizieq disambut dengan takbir oleh massa. 

Habib Rizieq juga tampak melambaikan tangan dengan  berdiri dari atas mobil  yang digunakan sebelum meninggalkan bandara. 

Habieb Rizieq Shihab sendiri berangkat dari Bandara King Abdu Azis pada Senin (9/11/2020) menjelang tengah malam tadi bersama anggota keluarga juga sejumlah anggota rombongan.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index