Ini Doa Yang Disampaikan Habib Rizieq Shihab Setibanya di Tanah Air...

Ini Doa Yang Disampaikan Habib Rizieq Shihab  Setibanya di Tanah Air...
Habib Rizieq Shihab./Sumber Foto: sindonews.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab tiba di depan gang Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Habib Rizieq pun mendoakan agar wabah Corona segera hilang dari Indonesia.

"Insya Allah dengan kumpulnya saudara-saudara semoga Allah SWT angkat wabah corona. Amin...amin...amin," ujar Habib Rizieq Shihab di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Dia juga berdoa, agar Indonesia ini diberikan pemimpin yang jujur dan amanah oleh Allah SWT serta memghancurkan pemimpin yang pendusta, pembohong, dan penghianat. Dia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan revolusi akhlak.

"Kepulangan saya tidak lain dan tidak bukan ingin berkumpul kembali ke Indonesia dan ingin berjuang kembali bersama serta mengajak revolusi akhlak untuk selamatkan NKRI," tuturnya.

Menurutnya, revolusi akhlak harus dilakukan untuk membuat orang-orang yang tak taat beragama menjadi taat dan melawan segala bentuk kezaliman. Dengan revolusi akhlak, seseorang yang memiliki sifat bohong bisa menjadi juru dan bisa menjadikan seseorang memiliki sifat yang amanah," ucapnya.(R04)

Sumber Berita: sindonews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index