Usai Bertemu Habib Rizieq, Abdul Somad Sambangi Keluarga Anies Baswedan

Usai Bertemu Habib Rizieq, Abdul Somad Sambangi Keluarga Anies Baswedan
Sumber Foto: Instagram @ustadzabdulsomad_official

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Usai bertemu dengan Habib Rizieq, dai kondang Ustadz Abdul Somad menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Foto Abdul Somad menyambangi keluarga Anies diunggah oleh sang ulama ke akun Instagram @ustadzabdulsomad_official pada Sabtu (14/11/2020).

Dalam foto itu terlihat Abdul Somad bersama Anies serta dengan Aliyah Rasyid Baswedan, serta sejumlah anggota keluarga lainnya seperti.

"Alhamdulillah dapat bersilaturrahim dengan Ibu Prof Dr Hj Aliyah Rasyid Baswedan, M.Pd. dan keluarga," tulis Abdul Somad dalam unggahannya.

Sementara itu beragam komentar netizen mengenai unggahan tersebut. Salah satunya mengaku salah fokus karena lebih menaruh perhatian kepada anak kecil berbaju merah yang ada dalam foto.

"Salah fokus sama anak yang baju merah," tulis akun @qolbun_salim12.

"Masya Allah.. Salfok ama maskeran wajah," komentar akun @_muhammadrasid.

Sementara akun @ummie_cake78 mendoakan Abdul Somad dan Anies. "Masya Allah... Seneng banget lihatnya... Sehat selalu ustadz & pak Anies," kata akun itu.

Sementara akun @jep17_89 menuliskan "Ustadzku... Tetap dinantikan kedatangan ustadzku ke Malaysia khususnya Sabah." (R04)

Sumber: Okezone.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index