Habib Rizieq Tak Lagi Kelihatan Usai Gelar Nikahan Najwa Shihab, FPI: Beliau...

Habib Rizieq Tak Lagi Kelihatan Usai Gelar Nikahan Najwa Shihab, FPI: Beliau...
Habib Rizieq Shihab

RIAUSKY.COM - Sejak kepulangannya ke Indonesia, Habib Rizieq Shihab (HRS) terus menyita perhatian terutama soal kerumunan yang terjadi sejumlah acara digelar.

Namun setelah mengadakan pesta pernikahan putrinya sekaligus acara maulid nabi di Petamburan pada Sabtu (14/11/2020), Habib Rizieq Shihab tak lagi kelihatan keberadannnya. 
Ternyata, pentolan FPI itu memilih beristirahat karena kondisinya sedang kurang sehat. 

Kabar Rizieq sedang kurang fit itu diungkap Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz, seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (18/11/2020).

"Beliau memilih istirahat. Iya waktu maulid agak kurang sehat," kata Aziz kepada Suara.com.

Kendati begitu, Aziz mengaku belum tahu Habib Rizieq akan istirahat di kediamannya sampai kapan. Selain itu, juga belum diketahui kapan imam besar FPI tersebut kembali melakukan aktivitasnya.

"Beliau (istirahat) di Petamburan. Belum tahu sampai kapan," kata dia.

Diketahui, Rizieq memang belum melakukan aktivitasnya kembali usai terakhir kali menggelar acara maulid dan pernikahan putrinya bernama Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu (14/11).

Rizieq sempat menyinggung kondisi kesehatannya dalam ceramahnya di acara tersebut ketika menyindir orang yang disebutnya sebagai lonte telah menghina seorang habaib.

"Kacau kacau saya melihat begini jadi bae (sembuh). Mudah-mudahan enggak sakit lagi dah. Sudah jangan diterusin dah. Udah biarin lonte biar ama lonte aja ngomong dah dia," kata Rizieq. (R01)

Sumber: Suara.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index