Jembatan Cebodak Kaiti Longsor, Dinas PUPR Rohul Segera Lakukan Tanggap Darurat

Jembatan Cebodak Kaiti Longsor, Dinas PUPR Rohul Segera Lakukan Tanggap Darurat
Kondisi ruas Jembatan Cebodak di Rohul yang mengalami longsor, Jumat (20/11).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Akibat tingginya curah hujan akhir-akhir ini di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya, berbagai prasarana umum terjadi kerusakan.

Salah satunya jembatan Cebodak yang berlokasi di Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu mengalami longsor pada Jumat (20/11). 

Terjadinya peristiwa longsor pada pangkal jembatan itu, mengakibatkan sulitnya warga bertransportasi di wilayah itu.


Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM kepada Riausky.com, mengaku sudah menerima informasi terkait longsornya Jembatan Cebodak di Desa Rambah Tengah Barat tersebut.

"Petugas di lapangan akan melakukan kegiatan tanggap darurat untuk memperbaiki kondisi ruas jembatan itu. Bagaimana caranya, agar warga bisa melewati ruas jembatan yang mengalami longsor itu." Papar Anton.

Dijelaskan Anton, kejadian longsor pada pangkal Jembatan Cebodak itu, merupakan musibah alam karena tingginya curah hujan di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.

Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM, juga menghimbau kepada masyarakat di Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah untuk bersabar, karena petugas dilapangan sedang bekerja untuk memperbaiki kondisi jembatan dilapangan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index