Pengaspalan Jalan Masuk-Keluar Kantor Bupati Rohul Selesai Dikerjakan

Pengaspalan Jalan Masuk-Keluar Kantor Bupati Rohul Selesai Dikerjakan
Pengaspalan ruas jalan masuk-kantor Kantor Bupati Rokan Hulu oleh CV Lintang Putra.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melaksanakan kegiatan pengaspalan ruas jalan masuk-keluar Kantor Bupati Rokan Hulu.

Pengaspalan ruas jalan ke Kantor Bupati Rokan Hulu tersebut, telah selesai dikerjakan oleh rekanan kontraktor dari CV Lintang Putra. 

Saat ini, lokasi pengaspalan ruas jalan masuk-keluar itu, telah bisa dilalui oleh aparatur sipil negara dan masyarakat yang berurusan ke Kantor Bupati Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM kepada Riausky.com,Jumat (27/11) terkait dengan pelaksanaan kegiatan pengaspalan ruas jalan masuk-keluar Kantor Bupati Rokan Hulu.

"Kegiatan pengaspalan ruas jalan masuk-keluar Kantor Bupati Rokan Hulu itu, dibiayai oleh APBD Rohul 2020. Saat ini telah selesai dikerjakan dilapangan." Papar Anton.

Dijelaskan Anton, pengaspalan ruas jalan ke Kantor Bupati Rokan Hulu, dinilai sudah perlu dilaksanakan, seiring dengan telah banyaknya kondisi aspal yang telah rusak dilapangan.

Banyaknya kondisi ruas jalan yang rusak itu, tentu saja mempengaruhi kenyamanan aparatur sipil negara dan masyarakat Rokan Hulu bila hendak berurusan ke Kantor Bupati Rokan Hulu.

Selain melaksanakan pengaspalan ruas jalan masuk-keluar Kantor Bupati Rokan Hulu, CV Lintang Putra juga telah menyelesaikan pengaspalan ruas jalan masuk-keluar di Kantor Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian-Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index