Kocak! Suami Gerebek Istri Selingkuh Bersembunyi di Atas Plafon, Ketahuan karena Sandal Terjatuh

Kocak! Suami Gerebek Istri Selingkuh Bersembunyi di Atas Plafon, Ketahuan karena Sandal Terjatuh
Petugas polisi menunjuk ke plafon di kamar motel tempat sang istri bersembunyi di Barangay Subangdaku, Kota Mandaue, Filipina, Senin (30/11/2020) 

RIAUSKY.COM - Sepandai-pandai menyimpan bangkai akhirnya bakal tercium juga, seperti itu kira-kira pepatah yang pas untuk menggambarkan peristiwa satu ini.

Seorang istri ketahuan oleh suaminya berselingkuh dengan seorang pelaut. Agar tidak ditangkap oleh suami, sang istri bersembunyi di atas plafon.

Ia besembunyi di atas plafon di dalam sebuah motel di Kawasan Utara Reklamasi di Barangay Subangdaku, Kota Mandaue, Filipina.

Namun plafon tersebut jebol dan kedua sandal wanita itu terjauh ketika si suami sedang mencari keberadaan istrinya di dalam kamar.

Suami yang pergi bersama polisipun berhasil menangkapnya dan membawa ke kantor polisi.

Laporan Sun Star menyebutkan, peristiwa itu terjadi pada pada Senin (30/11/2020) pukul 09:30 waktu setempat.

Petugas polisi Polsek Subangdaku, Ernesto Rivera mengatakan bahwa sang suami telah mengikuti istrinya dari rumah mereka di Kota Talisay.

ia itu telah lama mencurigai sang istri berselingkuh karena tidak ingin lagi berhubungan intim dengannya dan terus bertengkar.

Pada pagi hari itu, Senin (30/11/2020), istrinya berangkat kerja dengan menggunakan taksi. Tampa disadari, sang suami membuntuti istrinya dengan menggunakan taksi lain.

Dia melihat istrinya menuju ke area dermaga di Kota Cebu, yang seharusnya bukan tempat ia bekerja.

Kemudian si wanita itu menemui seorang pria pelaut yang sudah menunggu di dermga tersebut. Tak lama berselang, keduanya meninggalkan dermaga itu dan meunju ke sebuah montel.

Mengetahui hal itu, suami menelepon seorang teman yang memiliki hubungan dengan polisi Kota Mandaue. Sang suami dan polisi segera pergi ke motel tersebut.

Mengetahui kedatangan suaminya, si istri dengan cepat naik dan bersembunyi di atas plafom kamar tersebut.

Sementara pria selingkuhan itu keluar dari kamar dan hendak meninggalkan mereka. Namun, pria itu kembali diseret ke dalam kamar untuk mencari keberadaan wanita.

Sang suami dan polisi percaya bahwa seseorang telah memberi tahu keduanya tentang kedatangan mereka.

Ketika mereka sedang mencari keberadaanya, sesuatu jebol dari atas plafon. Dua buah sandal jatuh dari atas plafon. Mereka melihat kedua kaki istri tersangkut di atas plafon tersebut.

Polisi kemudian menangkap keduanya dan membawa ke Kantor Polisi Subangdaku.

Rivera menuturkan, keduanya tidak dilakukan proses pidanan karena sang suami sudah memutuskan mencabut dan mengambil istrinya kembali. (R03)

Sumber: serambinews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index