Ustadz Abdul Somad Jadi Jurkam Pilkada 2020, Bupati: Beliau Itu Milik Kita Semua

Kamis, 03 Desember 2020 | 16:37:47 WIB
Ustadz Abdul Somad Jadi Jurkam Pilkada 2020, Bupati: Beliau Itu Milik Kita Semua
Ket Foto : Ustadz Abdul Somad

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Belakangan ini dai kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) rajin turun ke berbagai daerah untuk menjalani safari politik hingga menjadi Juru kampanye (Jurkam) beberapa pasangan calon kepala daerah.

Di Indragiri Hulu (Inhu), Riau, misalnya, UAS menjadi jurkam dari pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (Ridho) dari partai militan seperti PKB dan PKS. Didampaingi calon itu UAS turun keberbagai daerah untuk menjadi jurkam dan memenangkan kontestasi politik tersebut.

Menanggapi hal ini, Bupati Inhu Yopi Arianto mengaku tidak mempersoalkan hal tersebut dirinya justru memandang baik sikap politik ustadz kondang asal Riau tersebut. 

Hanya saja ia meminta jelang pemilihan mendatang kiranya ustadz mendoakan seluruh umat dan pasangan calon yang ikut berkontestasi.

"Kalau masalah sikap politik kita tak masalah kita hargai pandangan itu. Tapi kalau untuk person UAS-nya sendiri disini perlu saya tekankan kalau beliau itu milik kita semua," ujar Yopi seperti dikutip dari Gatra.com, Selasa (1/12).

Yopi menyebut menjelang pemilu saat ini ia berharap agar semua proses bisa berjalan dengan damai dan tertib sesuai yang diharapkan masyarakat. 

Oleh karena itu, ia menyampaikan hendaknya UAS turut mendoakan semua kepala daerah agar diberi kekuatan memimpin hingga Pilkada selesai dan terpilihnya pemimpin yang amanah. 

"Kita minta doakan untuk para pemimpin yang nantinya terpilih ataupun paslon yang nantinya kalah  demi tercipatnya situasi yang kondusif," tegasnya. (R18)

Sumber: Gatra.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
#Ustadz Abdul Somad Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS