Dikunjungi Ustadz Abdul Somad, Ibunda Sandiaga Uno: Ustdaz Enggak Kayak Brad Pitt, Tapi...

Rabu, 02 September 2020 | 00:41:21 WIB
Dikunjungi Ustadz Abdul Somad, Ibunda Sandiaga Uno: Ustdaz Enggak Kayak Brad Pitt, Tapi...
Ket Foto : UAS bersama keluarga besar pengusaha Sandiaga Uno. (Foto: YouTube)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Meski cuma kunjungan biasa, namun kedatangan Ustadz Abdul Somad ke kediaman pengusaha Sandiaga Uno sangat spesial buat sang ibunda, Mien Uno. Pasalnya, dia selama ini sangat mengaguminya.

UAS datang dengan berbalut batik lengan panjang hitam dengan celana kain warna senada, dai yang akrab disapa UAS ini menyalami Sandi dan sanak keluarganya. Termasuk di antaranya ibunda Sandi, Mien Uno yang mengaku sangat mengagumi UAS.

Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Sandiuno TV tersebut, Mien Uno terlihat sempat memberi kata sambutan kepada UAS. Saat menyampaikan perkataannya, Mien Uno terlihat sangat emosional dengan sesekali tetap berkelakar ringan.

"Ustadz Abdul Somad, sebetulnya pengagum ustadz itu bukan hanya yang muda, termasuk saya yang 80 tahun. Jadi, berbaginya jangan hanya pada yang muda-muda, tapi yang tua-tua juga dirangkul dan diajak serta, supaya mereka juga semangat dan bergairah," ucap Mien Uno seperti dikutip dari iNews.id pada Selasa (1/9/2020).

Mien Uno mengaku sangat mengagumi sosok penceramah kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara ini. 

Menurutnya, perkataan UAS sangat mudah diterima dan dimengerti olehnya, meski perawakannya tak setampan aktor Hollywood.

"Ustadz sih sebetulnya enggak cakep kayak Brad Pitt ya enggak, tapi omongannya itu, lho. Dalam satu, dua, tiga kata langsung masuk ke hati dan itu sangat membuat hati kita nyaman dan tenang," katanya.

Dia pun kembali melanjutkan kata-katanya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada UAS yang telah menyempatkan hadir di kediamannya. Bahkan, Mien Uno terlihat sempat menahan air matanya karena merasa terharu.

"Semoga ustadz dan keluarga diberikan umur panjang yang bermanfaat dan terima kasih sekali lagi sudah hadir di sini. Membuat kami semuanya merasa bangga didatangi ustadz yang kalau di Instagram itu pengikutnya sampai puluhan juta, hebat ya ustaz," ucapnya emosional.

Tak berhenti di situ, Mien kembali menetralkan suasana haru dengan berkelakar. Hal itu sontak membuat UAS dan Sandi tak kuasa menahan tawa.

"Itu ustadz dapat duit apa enggak? Itu saja pertanyaan saya, kalau dapat duit tolong bagi-bagi," ucap Mien Uno. (R01)

Sumber: iNews.id

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
#Ustadz Abdul Somad Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS