Hari Peduli Sampah, Elemen Organisasi Inhil Pungut Sampah dan Long March

Hari Peduli Sampah, Elemen Organisasi Inhil Pungut Sampah dan Long March
Elemen organisasi sosial kemasyarakatan dan LSM foto bersama selepas memungut sampah di Kota Tembilahan.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2016. Beberapa organisasi, komunitas dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di inhil, melakukan aksi turun kejalan mengutip sampah dan longmarch di Tembilahan, Minggu (21/2) pagi, pukul 06.30 s/d 10.00.

Kegiatan yang dimulai dari taman kota Gajah Mada, Tembilahan ini, tampak diikuti ratusan anak muda yang berasal dari berbagai organisasi, komunitas dan LSM. Dan turut terlibat Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan Dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sirajuddin

Rizka lestari selaku koordinator lapangan (korlap) pada kegiatan kali ini, mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini.

"alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan diikuti ratusan dari kawan-kawan yang peduli, ini merupakan gerakkan awal dan harapan kita ini terus berlanjut kedepannya, dan harapan saya dari kegiatan ini kita semua peduli terhadap sampah, dengan membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan lingkungan, dan mengajak orang-orang terdekat kita untuk peduli terhadap lingkungan" ujarnya kepada awak media yang turut meliput kegiatan mulia ini.

Selain itu, Rizka selaku Korlap kegiatan tidak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi Kepala DKPP Kabupaten Inhil dan segenap elemen organisasi dalam kegiatan ini.

"Saya berterima kasih sekali kepada semua pihak yang turut serta dalam kegiatan ini terimakasih juga kepada Kepala DKPP kabupaten indragiri Hilir, Bapak Sirajuddin yang turut turun bersama kami, dan mohon maaf juga, karena kegiatan sedikit molor dari waktu yang telah ditetapkan," tutup Rizka. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index