Habib Rizieq Shihab Tak Mau Konsumsi Makanan dari Polisi, Pengacara: Bukan Menolak, Tapi...

Habib Rizieq Shihab Tak Mau Konsumsi Makanan dari Polisi, Pengacara: Bukan Menolak, Tapi...
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) berjalan menuju mobil tahanan usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (13/12/2020) dini hari. Rizieq Shihab ditahan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk kepentingan pe

RIAUSKY.COM - Ada yang menarik dari aktivitas imam besar FPI Habib Rizieq Shihab yang saat ini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. 

Habib Rizieq yang ditahan sebagai tersangka kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan dan penghasutan ternyata tidak mau mengonsumsi makanan dari polisi.

Hal tersebut disampaikan Ketua bantuan bukum FPI, Sugito Atmo Prawiro yang menyebut kalau Habib Rizieq lebih memilih mengonsumsi makanan dari kiriman keluarga. Namun dia tak merincikan apa saja menu makanan yang dibawa keluarga untuk Habib Rizieq.

"Ada kekhawatiran, ada ketakutan tersendiri dari beliau. Semua makanan harus dikirim dari rumah atau dari lawyers, itu saja," ujarnya kepada wartawan, Selasa (15/12/2020).

Dia menyebutkan, Habib Rizieq bukan menolak makanan yang diberikan polisi selama ditahanan. Pasalnya, Habib Rizieq pun tetap menerima makanan itu meski makanan itu lantas diberikan ke tahanan lainnya. 

"Habib bukan menolak, tapi jaga-jaga sajalah, khawatir saja. Disitu kan banyak tahanan lainnya, jadi bisa dikasihkan ke lainnya," tuturnya. (R02)

Sumber: iNews.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index