Tamu Beri Kado Sembako ke Pengantin, Bikin Mempelai Geleng-geleng

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:18:01 WIB
Tamu Beri Kado Sembako ke Pengantin, Bikin Mempelai Geleng-geleng
Ket Foto : Tamu Beri Kado Sembako ke Pengantin

JAKARTA (RIAUSKY.COM)-  Pernikahan merupakan momen yang dinantikan banyak orang. Dari mulai kerabat hingga sahabat turut hadir melengkapi kebahagiaan kedua mempelai.

Seperti yang terjadi di dalam pernikahan berikut ini. Beberapa rekan dari mempelai nampak hadir memberikan doa sekaligus hadiah.

Unik, mereka justru memberikan hadiah yang cukup berbeda dari biasanya. Kedua mempelai pun sampai tertawa melihat kelakuan sahabatnya tersebut.

Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya yang satu ini.
Antre Hampiri Pengantin
Layaknya para tamu undangan biasanya, beberapa pria dalam setelan kemeja rapi nampak berjejer menunggu giliran di depan pelaminan.

Seperti yang terlihat dalam video pada akun Instagram @undercover.id, mereka nampak antusias untuk bersalaman langsung dengan kedua mempelai.
Semua mata pun seolah tertuju pada sekumpulan pria tersebut. Bagaimana tidak, mereka justru membawa beberapa bahan sembako seperti mie instan, minyak sayur, hingga gula pasir saat berdiri menunggu giliran untuk berjabat tangan.
Bersalaman dengan Mempelai
Sesaat kemudian, sejumlah pria tersebut lantas berkesempatan untuk bersalaman secara langsung dengan pengantin. Sembari tetap menggunakan masker, mereka pun lantas bersalaman dengan kedua orang tua mempelai terlebih dahulu.
Tak gentar, beberapa bahan sembako pun terlihat masih ditenteng oleh mereka. Dengan santainya, mereka justru membawa sembako ke atas pelaminan.
Serahkan Sembako
Usai bersalaman langsung dengan kedua mempelai, mereka lantas memberikan sejumlah bahan sembako tersebut secara langsung. Salah seorang tamu tersebut bahkan terlihat mengalungkan sembako ke leher kedua mempelai.
Kedua pengantin pun justru nampak pasrah saat para tamu memberikan hadiah unik kepada mereka.
Pengantin Langsung Kaget
Sembari tertawa, mempelai pria nampak terheran dengan aksi rekannya tersebut. Bahkan, ia sempat geleng-geleng kepala.

Mereka pun kemudian mengabadikan foto bersama. Hadiah yang unik tersebut terlihat dipajang di depan mereka saat berfoto.
"Ini maksudnya apa?" ucap sang pembawa acara sembari tertawa.

Reaksi Warganet
Hal ini pun menimbulkan reaksi kocak nan menggelitik dari warganet. Tak sedikit yang juga tertawa melihat kelakuan para tamu tersebut.
"Nah, gitu kasihnya bansos," tulis akun @_syeikhan.

"Bisa modal untuk buka sembako itu wkwkw," kata akun @akufierman.

"Punya sobat kok gini amat," tanggapan akun @nna_syahputra sembari melemparkan emotikon tertawa. (R04)
Sumber : Mardeka.com
 

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS