Wanita Tajir Ini Minta Pencerahan, Cowok Selalu Hilang Usai Diajak ke Rumah Mewahnya

Jumat, 22 Januari 2021 | 11:52:46 WIB
Wanita Tajir Ini Minta Pencerahan, Cowok Selalu Hilang Usai Diajak ke Rumah Mewahnya
Ket Foto : TikTok @syifaainayya24 ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Memiliki pasangan hidup merupakan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. Untuk itu, dibutuhkan proses mengenal hingga merajut tali asmara di antara keduanya.

Namun, bagaimana jika orang yang diimpikan menjadi pasangan hidup justru seringkali menghilang? Hal ini layaknya kisah yang dialami oleh seorang wanita berikut.

Ia mengaku kebingungan dengan sikap para pria yang tengah mendekatinya. Mereka selalu menghilang usai dirinya melakukan sesuatu hal.
Minta Pencerahan Publik Seorang wanita dengan akun TikTok bernama @syifaainayya24 mengaku kebingungan dengan permasalahan yang tengah dihadapinya saat ini. Ia pun tak segan untuk meminta jawaban pasti dari publik melalui sebuah video berdurasi singkat yang dibagikannya.

"Ada yang bisa jawab? Tolong kasih pencerahan," tulisnya pada keterangan video.
Ia merasa heran dengan reaksi para pria usai ia mengajaknya ke rumah. Wanita itu mengaku ditinggalkan oleh para pria yang tengah mendekatinya tersebut.

"Cuma mau tanya, kenapa cowok yang deketin aku selalu menghilang setiap habis aku ajak main ke rumah?" tanyanya.
Terbersit Pertanyaan Diri Sendiri
Hal itu pun menimbulkan pertanyaan untuk dirinya sendiri. Ia menganggap, para pria tersebut merasa tak percaya diri usai melihat kemegahan rumah beserta seluruh isi di dalamnya.
"Apa dia minder? Kenapa?" tanyanya.
Kekayaan Bukan Milik Sendiri
Pertanyaan itu ia bagikan melalui sebuah video dengan menampakkan potret halaman depan rumahnya. Saat itu, ia juga nampak menunjukkan beberapa mobil mewah yang terparkir di halaman.

Ia justru menuturkan, semua kekayaan yang nampak tersebut tak lain merupakan harta dari kedua orang tuanya. Ia merasa tak memiliki semua kekayaan yang melekat padanya saat ini.
"Padahal ini cuma rumah orang tuaku,"tulisnya.

Seringkali Merasa Kecewa
Menurutnya, banyak yang lantas berkecil hati dengan mengungkapkannya secara langsung. Tak sedikit yang menganggapnya sebagai wanita dengan kekayaan fantastis hingga membuat nyali banyak pria menciut.

"Tapi alasan mereka cuma, 'maaf aku orang enggak punya, aku enggak pantas buat kamu'," tulisnya. (R04)
Sumber : mardeka.com

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS