Ucap Selamat Ulang Tahun untuk Megawati Soekarnoputri dengan Filosofi Politik, Ganjar: Aku adalah Kamu, Kamu adalah Aku...

Ucap Selamat Ulang Tahun untuk Megawati Soekarnoputri dengan Filosofi Politik, Ganjar: Aku adalah Kamu, Kamu adalah Aku...
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ganjar Pranowo./Sumber Foto: antara/mediaindonesia

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Ucapan tersebut Ganjar utarakan melalui akun Twitternya @ganjarpranowo. 

Dalam postingan itu, Ganjar mengucapkan filosofi berpolitik serta sebuah gambar Megawati beserta kata-kata dari Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

"Berpolitik itu bukan hanya berpolitik. Tapi juga menyentuh aspek kehidupan yang paling mendasar, yakni ‘tat twam asii’, aku adalah kamu, kamu adalah aku dengan spirit mewayu hayuning bawana, mewujudkan kedamaian dunia. Selamat ulang tahun, Ibu Megawati Soekarno Putri ke 74. @PDI_Perjuangan," tulis Ganjar Pranowo.

Ganjar pun turut mengunggah foto ucapan ulang tahun Megawati beserta kata-kata dari Soekarno tentang filosofi bunga mawar.

"Bunga Mawar tidak mempropagandakan harum semerbaknya, dengan sendirinya harum semerbaknya itu tersebar di sekelilingnya," tulis Ganjar mengutip kata-kata Soekarno.(R04)

Sumber Berita: okezone.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index