Lagi-Lagi Skripsi Membawa Jodoh, Sah... Cewek Cantik Ini Dilamar...

Lagi-Lagi Skripsi Membawa Jodoh, Sah... Cewek Cantik Ini Dilamar...
TIkTok/@poppyaliffiah ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sama dengan rezeki dan kematian, jodoh merupakan suatu hal yang sudah diatur oleh sang Pencipta untuk setiap manusia. Datangnya jodoh juga biasanya tak terduga. Sebab, takdir memiliki jalannya sendiri untuk mempertemukan dua orang manusia.

Seperti kisah yang dialami seorang gadis bernama Poppy. Melalui curhatannya di video TikTok, ia menceritakan pertemuan dirinya dengan calon suami yang sangat tak terduga. Penasaran? 

Kenal dengan Calon Suami Gara-Gara Penelitian Skripsi
Pemilik akun TikTok bernama @poppyaliffiah menceritakan awal kisahnya bertemu dengan sang calon suami. Hal itu bermula, saat ia akan melakukan sebuah penelitian untuk keperluan tugas akhir skripsi ke sebuah perusahaan.

Ia pun mencoba untuk menghubungi perwakilan pihak perusahaan lewat pesan Whatsapp yang diberikan oleh seorang temannya. Dari situlah, pertama kali kisahnya bermula dengan pria yang bekerja di perusahaan tersebut.
Makin Dekat

Sejak saat itu, Poppy mengatakan jika hubungannya pun semakin dekat. Perkenalan tidak sengaja yang berawal dari tugas skripsi itupun ternyata menjadi awal mula adanya bibit-bibit cinta diantara keduanya.

"Skripsi untuk penelitian malah dapat jodoh," tulis Poppy dalam keterangan video.

Dilamar
Setelah berkenalan dan menjadi dekat, pria itupun menyampaikan niatnya untuk melamar Poppy. Di unggahannya itu, Poppy pun menceritakan jika kisahnya dengan pria bernama Ramdhan itu saat ini selangkah lagi akan menuju ke pelaminan.

"Besok aku lamar kamu. Bismillah, semoga lancar ya. One step menuju kedewasaan dan tanggung jawab yang ga mudah. Ikhlas ya Poppy," tulis Ramdhan dalam pesan Whatsapp yang dikirimkan ke Poppy.

Di akhir videonya, Poppy pun membagikan foto-foto prosesi lamaran yang dilakukan olehnya bersama pria yang ia temui di perusahaan tempatnya melakukan penelitian skripsi itu. Setelah dibagikan, video itupun mencuri perhatian netizen hingga akhirnya viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index