Andi Arief Sebut Moeldoko Sudah Ditegur Jokowi, ''Semoga Tak Mengulangi...''

Andi Arief Sebut  Moeldoko Sudah Ditegur Jokowi, ''Semoga Tak Mengulangi...''
Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief/ Sumber Foto: rmol.id/net

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengungkapkan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mendapat teguran dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Teguran terhadap Moeldoko itu terkait isu kudeta Partai Demokrat.

"KSP Moeldoko sudah ditegur Pak Jokowi. Mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatan tercela terhadap Partai Demokrat," kata Andi Arief kepada wartawan, Jumat (5/2/2021).

Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat mengungkapkan isu adanya upaya kudeta dari pejabat pemerintah lingkar Presiden Jokowi. 

Nama Moeldoko kemudian tersebut, namun Moeldoko kemudian membantah isu kudeta Demokrat tersebut.

Secara internal Partai Demokrat, Andi Arief menyebut masih ada senior yang kurang legowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Ketum Partai Demokrat. 
Menurut Andi Arief hal tersebut bagian dari masa lalu.

"Buat beberapa senior partai yang kecewa dan kurang legowo dipimpin generasi muda (AHY), kami maklumi. Itu sisa-sisa feodalisme, tugas partai untuk mendidik," ungkapnya.

Isu kudeta Partai Demokrat sebelumnya bergulir panas dan mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan termasuk Moeldoko dan senior Demokrat. 

Moeldoko disebut-sebut akan mengkudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono di Demokrat bersama sejumlah eks kader Demokrat.(R02)

Sumber berita: detik.com

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index