Ucapan Sambut Weekend Penuh Suka Cita Cocok Jadi Caption

Ucapan Sambut Weekend Penuh Suka Cita Cocok Jadi Caption
ilustrasi

JAKARTA (RIAUSKY.COM)-  Sabtu termasuk hari yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Hari yang dinilai tepat untuk momen mengatur liburan akhir pekan atau weekend. Baik bagi pelajar maupun para pekerja.

Sabtu, hari untuk menghabiskan waktu seharian penuh bersama rekan atau keluarga. Supaya bisa menghilangkan penat usai lelah beraktivitas lima hari penuh. Meski meluangkan waktu sejenak saja, terkadang sudah membuat bahagia. Tak jarang anak muda yang memilih mengisi akhir pekan dengan tidur sepuasnya.

Ucapan selamat hari Sabtu ini bisa menjadi ajang menjalin silaturahmi. Serta berbagi bahagia, melalui beberapa untaian kata bijak lucu. Momen bahagia di akhir pekan, bisa dibagikan melalui media sosial disertai caption ucapan selamat hari Sabtu.

Berikut beberapa ucapan selamat hari Sabtu, menyambut weekend dengan penuh suka cita yang cocok jadi caption di media sosial.

Ucapan Selamat Hari Sabtu

1. "Hidup hanya sekali, tubuh ini hanya memiliki satu kesempatan sekali hidup saja. Jadi istirahatkanlah tubuh kita ketika sedang weekend dan liburan."

2. "Liburan weekend enggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

3. "Selamat datang weekend. Selalu semangat beraktivitas pada hari Sabtu ini."

4. "Jangan biarkan sesuatu yang terjadi di masa lalu akan merusak kehidupanmu. Hiduplah untuk masa kini dan berjuang untuk masa yang akan datang. Happy Saturday."

5. "Selamat hari Sabtu, jangan lupa untuk selalu bersyukur dan saling menghormati dan menghargai satu sama lain, kawan."

6. "Selamat datang matahari pagi di weekend nan cerah ini. Biarlah hari ini menjadi ceria, seceria hati yang sedang bergembira ria."

7. "Selamat berakhir pekan. Ke mana pun kamu pergi, apa pun yang kamu lakukan, tetap semangat dan positif thinking."

8. "Akhir pekan merupakan momen yang tepat untuk liburan dan melepaskan penat pekerjaan dan kehidupan."

9. "Weekend itu indah ketika kita kumpul dan makan bareng bersama keluarga maupun sahabat."

10. "Selamat hari Sabtu. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energi menghadapi hari esok. Semangat."

11. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Happy Weekend."

12. "Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang. Happy weekend."

13. "Sabtu yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui ini hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur."

14. "Semoga kamu yang masih berjuang dalam kehidupan di hari ini diberikan kekuatan dan rezeki yang melimpah. Selamat hari Sabtu."

15. "Selamat hari Sabtu, jangan lupa ucapkan basmalah sebelum beraktivitas pada weekend ini."

16. "Kesuksesan akan lebih dekat dengan orang yang tidak malas bangun pagi. Selamat pagi di akhir pekan."

17. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat akhir pekan."

18. "Barangsiapa yang pagi hari sudah memiliki niat yang baik, maka Tuhan akan memuluskan langkahnya untuk mencapai hal itu. Selamat berakhir pekan."

19. "Sudah cukup dulu kerja kerasnya, istirahatlah di hari libur ini. Kau butuh semangat untuk menjalani hari kerasmu saat kerja lagi. Happy weekend."

20. "Happy weekend. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energy menghadapi hari esok. Semangat."

21. "Tidak ada kebahagiaan selain bertemu dengan hari Sabtu. Semoga kita bisa menikmati akhir pekan dengan bahagia dan ceria. Ayo nikmati hari hari ini bersama teman temanmu."

22. "Bangunlah di akhir pekan. Dunia sudah menanti energi dan karya terbaikmu. Kamu adalah inspirasi untuk banyak orang."

23. "Liburan weekend nggak harus dilalui dengan jalan-jalan berwisata. Cukup tingkatkan kedekatan dengan keluarga. Have a nice weekend all."

24. "Jangan kehilangan harapan. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok, beristirahatlah terlebih dahulu sekarang. Happy weekend."

25. "Selamat libur sahabatku, semoga hari ini menjadi hari yang indah, hari yang penuh warna."

26. "Selamat liburan, semoga hari ini penuh berkah dan senyuman."

27. "Melakukan apa yang kamu sukai adalah kebebasan. Menyukai apa yang kamu lakukan adalah kebahagiaan. Happy Weekend."

28. "Sabtu adalah akhir dari satu pekan. Tapi, tidak dengan cinta kita. Akan ada banyak pekan yang akan kita lalui bersama. Selamat Sabtu cintaku."

29. "Setinggi apapun mimpimu, jangan pernah urungkan meski cobaan dan halangan begitu berat. Karena perlu kamu tahu, hasil tidak akan mengkhianati seluruh kerja keras dan jerih payahmu. Happy weekend."

30. "Tak perlu rayakan hari Sabtu. Sebab, akan ada banyak Sabtu yang menemani hari-hari esok. Semoga Tuhan melancarkan niatku menyuntingmu."

31. "Selamat berlibur untuk semua, semoga saja momen liburan akhir pekan kali ini bisa berdampak positif bagi mental, pikiran, dan fisik kita."

32. "Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati, serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Selamat hari Sabtu."

33. "Libur telah tiba, namun tetap ingat bahwa ini hanyalah akhir pekan. Tetap jaga kesehatan dan kekuatan untuk kembali beraktivitas di hari Senin setelahnya."

34. "Uang memang bisa membeli buku, tapi tidak pengetahuan. Uang bisa membeli harta tapi bukan kebahagiaan. Uang hanya alat, bukan tujuan. Selamat berlibur di hari Sabtu."

35. "Selamat berlibur akhir pekan teman-teman semua. Semoga yang pacaran tetap langgeng dan yang masih jomblo, semoga segera mendapatkan tambatan hati agar weekend tidak sendiri lagi."

36. "Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Happy Weekend."

37. "Mungkin aku kehilangan kesempatan bersama dengan teman-temanku, tapi tidak pernah hilang semangat untuk optimis meraih kesuksesan. Biarkan waktu membiarkan kami bertumbuh dan sukses. Selamat Sabtu sahabatku yang jauh di sana."

38. "Sungguh, salah satu keberkahan terbanyak adalah di rumah. Selamat berakhir pekan, selamat berkumpul dengan keluarga."

39. "Teman sejatimu adalah yang mengingatkan dari keburukan. Jangan terlena dengan teman yang menjerumuskanmu pada kesalahan. Selamat Sabtu teman."

40. "Selamat hari Sabtu. Meski menjelang akhir pekan, bukan berarti semangat harus dikendorkan. Tetap fokus dan ulet dalam segala aktivitas agar mendapat hasil yang maksimal."

41. "Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan. Kamu lebih butuh alarm yang besar dan juga teman menyebalkan seperti aku. Selamat hari Sabtu."

42. "Untuk setiap hati yang telah patah, percaya akan selalu ada tangan baru yang siap untuk menyatukan dan membuat kisah, selamat bersenang-senang di hari libur."

43. "Dibalik peristiwa yang kita hadapi, renungkan dan ambil hikmahnya untuk perubahan lebih baik. Berhubung libur, mari kita renungkan."

44. "Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat hari Sabtu."

45. "Mentari pagi terbit dari timur. Teman sejati selalu menghibur. Ayo bergegas dari tempat tidur. Selamat hari Sabtu akhir pekan."

46. "Selamat berakhir pekan. Keceriaan yang telah dipadukan dengan kelapangan dan syukur dalam jiwa maka akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya."

47. "Walaupun bekerja di hari Sabtu, aku bahagia dan berterima kasih kepada tubuhku, makananku, dan kekuatanku yang telah memberikan kesempatan untuk tetap sehat."

48. "Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat hari libur."

49. "Selamat hari Sabtu sobat. Keterbatasan bukan suatu halangan untuk meraih prestasi, jangan jadi parasit yang merugikan orang lain."

50. "Selamat hari sabtu. Kita memang hanya akan dipertemukan dengan apa yang kita cari. Siapa yang ingin mencapai puncak yang tinggi, mestilah berani mendaki." (R04)
Sumber Berita : Merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index