Wakil Bupati Rohil Lantik Yusriadi Sebagai Datuk Penghulu Sintong

Wakil Bupati Rohil Lantik Yusriadi Sebagai Datuk Penghulu Sintong
Suasana Wakil Bupati Rohil  Jamaludin melantik Yusradi selaku Datuk Penghulu Sintong, Senin (8/2/2021).

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM)- Wakil Bupati Rohil  Jamaludin melantik Yusradi selaku Datuk Penghulu Sintong, Senin (8/2/21) sekira pukul 10.30 wib di Kantor Kepala Desa Sintong Kecamatan Tanah Putih.

Dari Pantauan awak media dalam acara pelantikan Datuk Penghulu Yusradi dihadiri oleh Waka Polres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk Sik MH, asisten l Rohil Ferry H Fariya, asisten ll  Rahmatul Zamri, Camat Tanah Putih Nuraini SH, Kapolsek Tanah Putih Kompol Bambang SH, para Datuk Penghulu sekecamatan Tanah Putih dan tokoh masyarakat Sintong.

Wakil Bupati Drs Jamaludin dalam arahan nya mengatakan bahwa hari ini merupakan hari kebahagian masyarakat Kecamatan Tanah Putih khususnya masyarakat Sintong, karena pada hari ini dilantik nya Yusradi selaku Datuk Penghulu Sintong, kata Jamaludin 

Jamaludin mengharapkan Datuk Penghulu yang dilantik supaya bisa menggayomi masyarakat Sintong kedepan nya lebih baik. Sehingga masyarakat Sintong bisa sejahtera kedepannya.
"Selain itu, wakil bupati juga mengharapkan kepada Yusriadi supaya bisa berkerja sama dengan BPKep dan tokoh masyarakat di Kenghuluan Sintong dalam pengelolaan dana ADD dan DD supaya tepat pada sasarannya.

Amanah yang kami berikan merupakan tanggung jawab dalam menjalankan tupoksinya di Kepenghuluan. Datuk penghulu merupakan ujung tombak kami di lapangan. Datuk penghulu merupakan pilar kami sebagai kepala daerah di desa Sintong ini," ungkap wakil Bupati Jamaludin.

Perlu diketahui, bahwa Yusriadi merupakan Datuk Penghulu terpilih pada pemilihan serentak tahap lll yang dilakukan pemerintah kabupaten Rohil pada Senin (21/12/2020) yang lalu. Namun pada pelantikan serentak yang dilakukan pemerintah Rohil pada 21 Januari 2021 yang lalu, Yusriadi tidak termasuk dalam pelantikan yang dilakukan pemerintah kabupaten rohil. Hal ini dikarenakan, ada nya keberatan terhadap pasangan lain yang diduga ada nya kecurangan terhadap Pilpeng Sintong. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index