Ingin Liburan ke Singapura? Jangan Lewatkan 4 Tempat Wisata Ini

Kamis, 18 Februari 2021 | 09:24:58 WIB
Ingin Liburan ke Singapura? Jangan Lewatkan 4 Tempat Wisata Ini
Ket Foto : Patung Merlion Park yang terkenal menjadi ikon Singapura.

Liburan ke luar negeri memang hal yang mengasyikan, apalagi jika bersama teman atau keluarga. Ada banyak negara bagus dan cukup dekat yang bisa Anda kunjungi untuk liburan, salahsatunya Singapura. Negara yang jaraknya tidak jauh dari Indonesia ini mempunyai banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan saat berlibur di sana.

Jika Anda ada niatan untuk liburan ke Singapura, namun masih bingung ingin mengunjungi tempat wisata mana saja, di sini ada beberapa rekomendasi tempat tersebut untuk Anda. Tapi, sebelum itu jangan lupa beli tiket murah ke Singapore di Traveloka. Nah, berikut rekomendasi tempat-tempat wisata di Singapura untuk dikunjungi saat liburan.

4 Tempat Wisata di Singapura yang Sayang untuk Dilewatkan Ketika Liburan

1. Marina Bay Sands

Marina Bay Sands. /Sumber Foto: visitsingapura.

Anda ingin datang ke tempat wisata Instagramable yang ada di Singapura?

Maka, Marina Bay Sands adalah salah satu rekomendasi tempat wisata yang wajib Anda datangi.

Di sini Anda bisa mengambil foto dengan berlatar belakang Gedung Marina Bay Sands.

Dijamin foto yang Anda ambil di tempat ini hasilnya akan sangat bagus dan ketika diunggah ke Instagram bisa mendapatkan banyak likes.

Marina Bay Sands merupakan tempat wisata yang terdiri dari tiga gedung yang atapnya terhubung sehingga terlihat mirip seperti kapal. Itulah yang membuat tempat wisata ini menjadi unik dan disukai.

Di sini juga terdapat hotel, mal, restoran, ruang kesenian, teater dan masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi dan nikmati.

Anda pun bisa ke Marina Bay Sands Skypark, yang merupakan penyatu dari tiga menara. Marina Bay Sands Skypark memiliki kolam renang sepanjang 150 m yang tanpa batas pada ketinggian 190 m di atas permukaan tanah.

Tentu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan bersantai dengan berenang namun di kolam renang yang beda dari lainnya.

 

2. Merlion Park

Patung Merlion Park yang terkenal menjadi ikon Singapura./Sumber Foto: visit Singapure.

Anda mencari tempat wisata yang gratis di Singapura?

Anda harus datang ke Merlion Park. Di tempat satu ini terdapat salah satu ikon terkenal negara Singapura yaitu Patung Merlion.

Patung tersebut mempunyai bentuk seperti ikan duyung namun berkepala singa. Jika Anda ingin untuk berfoto dengan latar belakang Patung Merlion, lebih baik datang pada pukul 08.00 pagi atau pada pukul 17.30 sore hari.

Itu karena jika Anda datang siang hari, matahari sangat terik dan panas sehingga bisa membuat Anda merasa pusing.

Namun, jika Anda ingin melihat pemandangan yang lebih indah, sebaiknya datang di malam hari karena banyak lampu yang menghiasi tempat wisata ini, serta Anda bisa melihat cahaya lampu laser yang sekaligus menjadi lampu kota romantis dari Marina Bay Sands.

 

3. Orchard Road

Tempat wisata ini merupakan pusat perbelanjaan yang cukup terkenal.

Tidak heran jika tempat ini banyak wisatawan yang mengunjunginya. Tidak hanya berbelanja, jika Anda berkunjung ke tempat ini. 

Anda juga bisa sekaligus berwisata kuliner.

Ada beberapa tempat yang paling populer di Orchard Road ini seperti Mal Ion Orchard, Lucky Plaza, dan depan Takashimaya.

Di sini pun Anda bisa berburu banyak foto yang Instagramable, karena banyak spot lucu di sepanjang jalan yang bisa Anda jadikan sebagai latar belakang foto.

 

4. Gardens by the Bay

Gardens by the Bay/ sumber Foto: stylishlyme.

Tempat wisata ini juga tidak boleh Anda lewatkan ketika liburan ke Singapura.

Ini adalah taman raksasa yang luasnya 100 hektar. Tempat wisata ini ada di belakang Marina Bay Sands sehingga Anda sehabis mengunjungi tempat wisata tersebut bisa langsung berkunjung ke Gardens by the Bay ini.

Di taman ini terdapat pohon-pohon besar yang kelap-kelip seperti pada film Avatar.

Tidak hanya itu, di sini Anda bisa melihat tanaman-tanaman langka yang menjadi koleksi di rumah kaca raksasa yang berbentuk kerang.

Nah, itulah 8 tempat wisata yang ada di negara Singapura yang sayang untuk Anda lewatkan jika liburan ke sana.

Jangan lupa sebelum pergi liburan persiapkan semua hal yang diperlukan dengan matang seperti tiket pesawat hingga penginapan agar liburan Anda semakin seru dan menyenangkan. Semoga bermanfaat!


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS