IPR-Y Komisariat Yogyakarta Galang Donasi Bantu Korban Bencana Alam

IPR-Y Komisariat  Yogyakarta Galang Donasi Bantu Korban Bencana Alam

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Kom. Kuansing ( IPR-Y Komisariat Kuansing) menggelar Bakti Sosial Galang Donasi Bantu Korban Bencana Alam Banjir Kalsel, Gempa Bumi Sulbar, Erupsi Merapi dan Longsong Sumedang

Hal ini di katakan Ketua IPR-Y Komisariat Jogyakarta Egi Fauzan, kamis, (18/02/2021) di Teluk Kuantan.

Menurut Egi, Bencana alam yang terjadi sepanjang tahun 2021 mengundang keprihatinan dan empati Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komomisariat Kuansing  hingga tergerak menggalang donasi demi membantu korban bencana.

Dalam hal ini, penggalangan dana ini langsung di pimpin oleh wakil ketua IPR-Y Kom. Kuansing yaitu Tony Gunawan A.R dan Ketua Pelaksana yaitu Dicky Yuwono.

Penggalangan donasi ada melalui rekening bank, ada pula dengan pengumpulan dana dari pada pengendara di jalan-jalan umum yang ada di Yogyakarta.

''Kami prihatin dengan bencana yang menimpa saudara kita di berbagai daerah yang terkena bencana alam sehingga kami kumpulkan bantuan nantinya akan kami salurkan secara resmi kepada yang berwenang dalam penyalurannya,'' ujar Tony Gunawan A.R.

Ketua Pelaksana Bakti Sosial Galang Donasi, Dicky Yuwono mempersilahkan Anggota IPR-Y dan Alumni IPR-Y yang berada di seluruh indonesia menyalurkan bantuannya secara terpusat atau bisa memberikan bantuan melalui rekening Bank Mandiri 108.00.2025956.1, yang nanti nya akan disalurkan ke korban bencana alam.

"Kami prihatin dengan kejadian banjir yang melanda berbagai daerah di indonesia".

Banyak korban yang terdampak. Untuk itu, kami mengetuk pintu hati kawan-kawan IPR-Y Kom. Kuansing untuk berdonasi, nanti kita salurkan bersama-sama," kata dicky.(R12)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index