PW Pemuda Muhammadiyah Riau Diharapkan Dapat Bangun Generasi Tangguh

PW Pemuda Muhammadiyah Riau Diharapkan Dapat Bangun Generasi Tangguh
Asisten I Setdaprov Riau Jenri Salmon Ginting

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Asisten I Setdaprov Riau Jenri Salmon Ginting berharap agar Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muhammadiyah Riau bisa membangun generasi tangguh untuk masa mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Asisten I Riau saat menjadi Keynote Speaker dalam acara Pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Riau di Gedung Dakwah Muhammadiyah Riau, Kamis (18/2/2021). 

Pihaknya meyakini organisasi ini bisa mewujudkan pembentukan generasi tangguh kedepannya, hal ini dapat dibuktikan dengan peran Pemuda Muhammadiyah telah membawa dampak positif bagi bangsa Indonesia, baik dimasa merebut kemerdekaan maupun dimasa pembangunan sekarang ini. 

Gerak langkah Pemuda Muhammadiyah dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, kata Jenri, senantiasa menjadi pelopor berbagai pembaharuan dengan gagasan-gagasan cemerlang yang mendorong bangsa Indonesia menuju ke suatu tatanan yang lebih baik. 

"Hadirnya Pemuda Muhammadiyah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam bidang dan sektor pembangunan, pendidikan, sosial dan ekonomi di Indonesia khusunya Provinsi Rau," pungkasnya. (MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index