KPU Tetapkan Andi Putra - Suhardiman Amby Bupati dan Wakil Bupati Kuansing

Ahad, 21 Februari 2021 | 22:34:02 WIB
KPU  Tetapkan Andi Putra - Suhardiman Amby Bupati dan Wakil Bupati Kuansing
Ket Foto : Pasangan Andi Putra dan Suhardiman Amby saat memberi sambutan selepas penetapan Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Komisi pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Kuantan Singingi menetapkan pasangan Andi Putra SH,MH dan Suhardiman Ambi sebagai Bupati dan wakil Bupati Kuansing, periode 2021-2026 mendatang.

Penetapan itu dilakukan setelah keputusan gugatan pemohon pada sidang tuntunan pasangan H. Halim - Komperensi oleh Hakim Mahkamah Konstitusi ( MK) Pada 17/02/2021 kemaren,

Adapun penetapan ini, dilaksanakan dalam melalaui Rapat Pleno terbuka  di kantor KPU Kuansing, Sabtu (20/2/2021) pagi di kantor KPU Kuansing.

Andi Putra dan Suhardiman Amby mengungkapkan rasa bahagianya atas keputusan tersebut. 

''Kami mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Kuantan Singingi yang telah mempercayakan kami sebagai bupati dan wakil bupati,'' sebut Andi Putra.

Atas terpilihnya pasangan ASA ini, Andi berharap seluruh masyarakat Kuansing dapat kembali bersatu dalam membangun Kuantan Singingi. 

''Mari kita bersatu membangun Kabupaten Kuantan Singingi yang lebih baik dan maju di segala bidang, Kedepannya,'' ungkap dia.

Tak lupa pada kesempatan itu Andi memohon doa kepada seluruh masyarakat Kuansing untuk bisa mengemban amanah memimpin Kuansing sebagaimana harapan masyarkat. 

''Mohon doakan kami, insya Allah kami jalankan amanah ini dengan baik sebagai bupati dan wakil bupati,'' ujarnya.

Kemudian ASA mengucapkan terimah kasih yang tak terhingga kepada penyelenggara pilkada Kuansing. Dimulai dari KPU dan jajarannya serta Bawaslu hingga aparat keamanan.

''Kami juga berterima kasih dan mengapresiasi kerja  penyelenggara pilkada Kuansing, Alhamdulillah Pilkada Kuansing berjalan dengan lancar, aman, damai dan tidak ada gesekan yang mencolok, kalaupun itu ada, itu hanya hal biasa,'' jelasnya.

Pada penetapan pasangan ASA oleh KPU ini,  ikut hadir Asisten III Agus Mandar, Wakil ketua DPRD Juprizal juga dihadiri Komisioner KPU Riau Firdaus Umar.(R12)


 

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS