Potret Si Cantik Fithri Syamsu Main Bola, Otot Pahanya Ngeri Mirip Cristiano Ronaldo

Potret Si Cantik Fithri Syamsu Main Bola, Otot Pahanya Ngeri Mirip Cristiano Ronaldo
Potret Si Cantik Fithri Syamsu Main Bola. Instagram @fithrisyamsu ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Perkembangan futsal di Indonesia sudah begitu pesat. Salah satu cabang olahraga ini sudah tidak lagi didominasi oleh kaum pria saja. Perempuan kini mulai menggandrungi jenis olah raga tersebut. Bahkan, ada kompetisinya tersendiri untuk mereka.

Salah satu pemain futsal yang cukup populer yaitu Fithri Syamsu. Wanita cantik ini aktif di dunia futsal Indonesia. Bahkan, baru-baru ini dia membagikan momen latihannya di Stadion Madya Senayan. Menariknya, publik justru menyoroti otot paha yang disebut mirip dengan Cristiano Ronaldo.

Melansir dari akun Instagram fithrisyamsu, Selasa (23/2) berikut ulasannya.

Aktif di Dunia Futsal
Bagi pecinta bola khususnya futsal tentu sudah tak asing lagi dengan Fithri Syamsu. Wanita cantik ini merupakan salah satu pemain futsal populer. Fithri sebelumnya pernah bermain di klub Jaya Kencana Angel.

Kini dia bermain untuk tim Arena FC Jakarta. Selain pemain futsal, Fithri juga cukup aktif di layar televisi. Dia kerap kali terlibat dalam beberapa aktivitas entertainment. Tak hanya itu, dia juga pernah beberapa kali menjadi sampul sejumlah media.

Jalani Latihan
Meski di tengah pandemi Covid-19, Fithri tetap melakukan latihan bersama rekan-rekannya. Baru-baru ini bahkan Fithri membagikan momen latihannya yang dilakukan di Stadion Madya Senayan.

"Giorgio Chiellini versi rambut panjang dan hidung pesek ??3?? #nengfithri ????: @hplus_moto @manjah_fc," tulisanya dalam keterangan foto.

Otot Paha Jadi Sorotan
Namun ada yang menarik dari sesi latihan kali ini. Bentuk tubuh Fithri sukses mencuri perhatian publik. Tak perlu diragukan lagi, Fithri memang memiliki bentuk tubuh yang proposional.

Di sisi lain, masyarakat luas juga lebih menyoroti pada bagian tubuh lainnya. Mereka menyoroti otot paha yang dimiliki oleh Fithri. Bahkan disebutkan otot paha Fithri mirip dengan Cristiano Ronaldo.

Komentar Netizen
Sontak saja unggahan Fithri dibanjiri komentar dari penggemar dan masyarakat luas. Rata-rata mereka mengomentari otot paha miliknya.

"Slide ke 6 otot paha nya ????????," tulis akun mrifai976.

"Slide ke 6 udah kayak CR ????," tulis akun aguspran__.

"Salfok ke otot paha di slide 6," tulis akun christsantoso

"Slide 6 Ototnya mantap," tulis akun wijaya.andhi.

"Paha gw glayor2, kalah sama ka fitri yg serupa CR7," tulis akun diansyahricky. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index