SAH, Gubernur Riau Lantik Bupati Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Wali Kota Dumai

SAH, Gubernur Riau Lantik Bupati Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Wali Kota Dumai
Suasana pengambilan sumpah dan pelantikan tiga kepala daerah terpilih di Riau hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Balai Pelangi Kompleks Gedung Daerah Provinsi Riau.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Syamsuar mengambil sumpah dan  melantik tiga kepala daerah di Riau hasil Pilkada serentak 2020 lalu. 

Tiga kepala daerah tersebut adalah, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Bengkalis, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti serta Wali kota dan Wakil Wali Kota Dumai. 

Pelantikan dilaksanakan dengan prosesi sederhana dan menerapkan protokol kesehatan di Balai Pelangi Komplek Gedung Daerah Provinsi Riau, Jumat (26/2/2021) pagi tadi.

Hanya sejumlah kecil perwakilan dan undangan yang diperkenankan menghadiri proses langsung di lokasi acara.

Tampak hadir dalam pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut tiga kepala daerah dan wakil yang hendak dilantik, masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih Kasmarni-Bagus Santoso, Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih Muhammad Adil-Asmar, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai terpilih Paisal-Amris.

Pelantikan tiga kepala daerah di Riau ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.14-361 Tahun 2021. 

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Gubri saat melantik dan membacakan Surat Keputusan Mendagri. 

Gubri yakin bahwa masyarakat Bengkalis, Kepulauan Meranti, dan Kota Dumai merasa sangat bangga serta bahagia menyambut kehadiran peminpin yang baru dengan mandat baru serta semangat yang baru. 

Turut hadir Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution beserta istri, Anggota Komisi VII DPRD RI Abdul Wahid, Plh. Sekdaprov Riau Masrul Kasmy beserta istri dan Forkopimda Provinsi Riau.(R02/mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index