Bocah Main Handphone Jadi Korban Jambret, Tangan Luka Kena Sajam

Bocah Main Handphone Jadi Korban Jambret, Tangan Luka Kena Sajam
Viral Bocah Main Hp Dijambret. Instagram/@memomedsos ©2021 Merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Sebuah video aksi penjambretan yang menimpa empat orang bocah, terekam kamera pengawas CCTV. Melansir dari video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos, diketahui peristiwa itu terjadi di depan Mushola Al-Barkah Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Akibatnya, korban pun kehilangan ponsel mereka yang dirampas secara paksa, serta mengalami luka di bagian tangan akibat senjata tajam. 

Bocah Jadi Korban Jambret
Dari video yang dibagikan, empat orang bocah terlihat duduk di teras sebuah mushola sambil memainkan ponsel mereka. Tiba-Tiba saja melintas 2 orang pelaku berboncengan motor dan langsung mengacungkan senjata tajam ke korban.

Pelaku pun berusaha merampas secara paksa hanphone yang tengah di pegang oleh ke-empat korban. Diketahui peristiwa itu terjadi pada Mingu (21/2) dini hari.

Salah Satu Korban Terluka
Dalam video rekaman CCTV, terlihat jika salah satu korban awalnya berusaha menolak memberikan ponselnya. Namun, ia pun mendapatkan luka bacok akibat sabetan senjata tajam. Saat pelaku sudah berhasil merampas HP korban, keduanya pun terlihat langsung tancap gas melarikan diri. (R04)
Sumber Berita : merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index